Kisah Kartu Pos yang Datang Terlambat Delapan Tahun

Kartu terlambat
Sumber :
  • Dok Pinterest

VIVA.co.id - Wajah seorang bocah 9 tahun pria asal Colorado, Amerika Serikat, bernama Rowan mendadak mendung, setelah ia mendapat kartu pos, yang menjadi bukti betapa sayang mendiang ayah pada dirinya.

Sang ayah, yang bernama Joseph Torrez, meninggal dua tahun lalu di umur 41 tahun, akibat penyakit saraf akut dan koma selama beberapa tahun.

Sebelum koma, ternyata Joseph sempat mengirim kartu pos untuk anaknya tersayang, Rowan, yang sebenarnya waktu itu baru satu tahun, dari negara bagian yang berbeda, karena sang ayah saat itu sedang kuliah S2 di luar kota.

Namun Sabtu, 14 Maret 2015 kemarin, kartu pos itu ternyata baru sampai meski di sana tertera, tanggal pengiriman 10 Juni 2007, yang artinya kartu pos ini sebenarnya dikirim delapan tahun silam.

Tampaknya, ada kesalahan di bagian kantor pos sehingga kartu penuh ungkapan rasa cinta itu, harus datang terlambat sekian tahun lamanya. Ironisnya, surat ini datang, beberapa hari menjelang peringatan hari wafatnya Joseph Torrez.

Dikutip dari laman Huffingtonpost, kartu pos itu berisi tulisan singkat seperti ini: “Ucapan halo dari Pennsylvania! Ayah sangat mencintaimu dan merindukanmu selalu Rowan. Tak sabar untuk segera bertemu kamu, salam rindu dari ayah.”

Rowan sendiri, dua tahun lalu (saat ia berumur 7 tahun) memang tak sempat secara langsung mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah yang sedang koma, karena kedua orangtuanya bercerai.

Jadi ketika ia datang ke rumah sang ayah, pria itu telah berpulang. Julie Van Stone, ibu Rowan percaya, bahwa ini adalah cara dari mantan suaminya, untuk selalu mengungkapkan rasa cintanya, meski mereka berdua sudah tak lagi bersatu.

“Ini sebuah mukjizat, bahwa sebelum jatuh koma, ternyata Joseph sempat mengirimkan kartu pos kepada anak kami,“ ujar wanita itu sendu.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Meski kecewa pada pihak kantor pos, karena sangat terlambat mengirim kartu pos itu, namun Rowan tetap merasa bersyukur karena kartu pos yang dikirim ayahnya, akhirnya tetap sampai ke tangannya. “Akan saya simpan selamanya kartu pos dari ayah ini,” ujar bocah itu. 

![vivamore="Baca Juga :"]

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka



Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"
[/vivamore]
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024