Ciuman Hangat Justin Bieber untuk Wanita Misterius

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
- Penyanyi remaja  yang kini mulai beranjak dewasa, Justin Bieber baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 di Vegas.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Ia menjadi sorotan ketika itu. Apalagi pesta yang digelarnya 15 Maret 2015 itu bertabur bintang terkenal. Namun, bukan itu yang menjadi pusat perhatian. Dalam acara meriah tersebut Bieber justru menjadi perbincangan lantaran kepergok berciuman dengan wanita misterius.
Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber


Banyak yang mengira, Bieber berciuman dengan teman kencannya Hailey Baldwin. Namun, banyak yang ragu dengan hal itu. Gadis itu terlihat berambut pirang.


Seperti dilansir
Hollywood Life,
Justin Bieber terlihat mencium gadis pirang di bibirnya saat pesta berlangsung tepat pukul  3:22.  Salah seorang yang ikut dalam pesta itu membocorkannya pada HollywoodLife.com.


Namun sayang, tak dapat terlihat jelas siapa gadis misterius tersebut.


Beberapa waktu lalu, kabar pun menyebut, hubungan Bieber degan Baldwin sudah tak harmonis. Sehingga sumber menyatakan, tidak mungkin wanita yang berciuman dengan Bieber adalah Baldwin.


Seperti dilaporkan sebelumnya juga, Bieber kini sedang bersenang-senang menikmati kesendiriannya dan tidak sedang mencari sesuatu hubungan yang serius, sehingga ia memutuskan untuk menghentikan segala hal yang berhubungan dengan Hailey Baldwin.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya