Cara Musisi Legendaris Kenang Rinto Harahap

Rinto Harahap tutup usia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
VIVA.co.id
Armada Inginkan Lagu Rinto Harahap yang Lain
- Untuk mengenang musisi legendaris asal Sumatera Utara, Rinto Harahap, akan digelar konser yang bertajuk "Tribute to Rinto Harahap."

FOTO: Nostalgia di Konser Tribute to Rinto Harahap

Rencananya, acara tersebut akan digelar 21 Maret mendatang, di Auditorium Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara.
Penyesalan Putri Sulung Rinto Harahap


"Bukan cuma menghibur, acara ini juga buat mengenang karya-karya dari Almarhum Rinto Harahap," ucap Jelly Tobing, salah satu penggagas acara di sela konferensi pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin, 16 Maret 2015.


Selain itu, acara
Tribute to Rinto Harahap
ini akan melibatkan tiga penyanyi legendaris yang pernah membawakan lagu karya Rinto. Mereka antara lain adalah Eddy Silitonga, Betharia Sonata, serta Christine Panjaitan.


"Tiga penyanyi itu adalah yang paling sukses membawakan lagu almarhum di era '79 sampai '90-an. Nanti juga ada penampilan dari Charly Setia Band," kata Jelly.


Pada acara tersebut, penonton akan dihibur dengan puluhan lagu lawas ciptaan Rinto semasa hidupnya. "Kami akan siapkan 20-30 lagu untuk dibawakan di acara nanti," ujar Jelly.


Selain itu, Jelly mengajak dua putri Rinto, yakni Cindy Claudia Harahap dan Astri Maria Harahap, untuk tampil dalam konser tersebut. Mereka disebut akan ikut menyumbang suara, mengumandangkan lagu karya sang ayah. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya