ANTV Siarkan 'Asia’a Got Talent'

Asia's Got Talent
Sumber :
  • doc ANTV
VIVA.co.id
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
- ANTV kembali menghadirkan ajang pencarian bakat ke layar kaca melalui “ASIA’S GOT TALENT”. Ajang pencarian bakat terbesar di Asia ini tayang di ANTV mulai 15 Maret 2015 dan berlangsung setiap hari Minggu pukul 18.00 WIB.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

“Asia’s Got Talent” edisi perdana ini hadir dalam 10 episode dan dihadirkan dari Malaysia Pine Wood Studio dan Singapore MBS Theater. Sebanyak 13 negara peserta  berpartisipasi, yaitu, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Cina, Jepang, Kambodia, India, Korea, Taiwan dan Hongkong.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


Menurut Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communication Manager ANTV, kali ini pihaknya ingin menghadirkan ajang pencarian bakat dan kompetisi pentas kreatif dalam skala yang lebih besar di level Asia.


“Program Asia’s Got Talent di ANTV menjadi panggung penting talenta Indonesia untuk hadir  pada level internasional. ANTV berharap ajang ini dimanfaatkan wakil-wakil Indonesia untuk berkembang lebih jauh dan mampu membawa kreatiftas berbasis budaya asli Indonesia untuk lebih dikenal masyarakat dunia."


Persaingan dalam panggung Asia’s Got Talent di layar kaca ANTV, lanjut  Nugroho Agung Prasetyo dalam rilisnya pada
VIVA.co.id
, tentu juga membangun semangat nasionalisme Indonesia untuk mendukung penampilan kreatif terbaik Indonesia  bersaing dengan negara-negara Asia lainnya.


Sebanyak 26 kontestan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dalam Asia’s Got Talent yang dihadirkan oleh ANTV. 


Sejumlah talenta artis yang berasal dari beragam profesi siap menunjukkan bakat unik dan keahlian terbaiknya di depan juri kelas Internasional yaitu David Foster, Melanie C, Vannes Wu dan Anggun C Sasmi.


Selain itu, Indra Bekti dan Shaheer Sheikh didaulat menjadi host dari Indonesia yang hadir untuk mewawancarai serta memberi dukungan semangat kepada para kontestan dari Indonesia.


Kolaborasi Indra Bekti dan Shaheer Sheikh yang saat ini banyak hadir di program-program ANTV tentu dapat mendorong dan memperkuat motivasi wakil Indonesia dengan cara yang lebih menghibur dan atraktif.


“Asia’s Got Talent” terdiri dari beberapa tahap yaitu mulai dari tahap audisi, persaingan babak semi final  hingga grand final penentu pemenang Asia’s Got Talent. ANTV juga mengajak para pemirsa untuk mendukung wakil Indonesia dengan cara mengirimkan vote. “Asia’s Got Talent” menyajikan berbagai bakat seni kreatif panggung, mulai dari bentuk musik, tarian dan bakat unik lainnya dengan menggabungkan kolaborasi artis luar negeri dan artis Indonesia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya