Heboh Selingkuhan Jackie Chan Aniaya Anak

Sumber :
  • Xin Msn
VIVA.co.id
Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji
- Mantan pembawa acara televisi Hong Kong yang berprofesi sebagai aktris, Elaine Ng, ditangkap polisi karena diduga melakukan penganiayaan pada buah hatinya yang masih berusia 15 tahun. Ia ditangkap dan dianggap gagal menjalani tugasnya sebagai seorang ibu.

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Putrinya, Etta Ng, yang ia lahirkan setelah berselingkuh dengan superstar dunia Jackie Chan, mengaku pada guru-gurunya bahwa dia dipukuli ibunya yang seorang peminum dan perokok.
Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Depresi?


Seperti diberitakan
Xin Msn
, remaja berusia 15 tahun ini juga menceritakan ibunya teratur mengonsumsi dua botol wine setiap hari dan merokok berlebihan. "Ketika dia tidak bisa minum lagi, dia akan memaksa dirinya untuk muntah sehingga ia dapat mengambil lebih banyak. Setelah dia mabuk, dia akan menangis."


Bahkan ketika Etta membujuk ibunya berhenti minum dan mencari bantuan medis, bintang berusia 42 tahun itu tidak bisa menuruti nasihatnya. Ketika ditanya apakah dia dipukuli oleh ibunya dalam keadaan mabuk, Etta tidak membantah. Ibunya sering mendorong dan memukulnya dalam kondisi tidak sadar.


Namun, Etta mengatakan dengan susah payah, tak masalah ibunya sering memukulinya. "Tidak apa-apa jika dia memukul saya. Saya hanya perlu seseorang untuk membantunya karena saya tidak bisa melakukannya sendiri."


Etta pun akhirnya berinisiatif mendekati gurunya untuk membantu sang ibu saat ia memendam pikiran untuk bunuh diri dan dikucilkan di sekolah.


Dalam sebuah wawancara telepon dengan media, Elaine menekankan ia hanya mengonsumsi wine saat ia menderita insomnia dan tidak ingin bergantung pada obat-obatan. Dia juga menjelaskan tidak mengonsumsi obat-obatan.


Berbicara tentang keputusan putrinya mencari bantuan lewat polisi, ia berkomentar, "Saya tahu bahwa dia mencintai saya. Dia hanya ingin mencari bantuan karena ia khawatir dengan kondisi kesehatan dan stres kerja saya."


Elaine juga mengaku memukul Etta beberapa tahun yang lalu.


Dia menyatakan penyesalannya dan berjanji  tidak menyakiti putrinya lagi.


Meskipun kini Elaine dibebaskan dengan jaminan bersyarat, Elaine harus tetap lapor diri pertengahan Mei mendatang. Ia dikabarkan dilarang mengunjungi putrinya saat ini dan hanya bisa melakukannya setelah 11 Mei.


Di sisi lain, ayah Etta, Jackie diungkapkan melalui manajer Taiwan, Emma menolak mengomentari masalah ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya