Empat Tempat Indah di Dunia yang Jarang Dikunjungi

Canyonlands National Park
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Jangan mengaku petualang sejati, kalau Anda jarang menjelajah tempat-tempat indah di dunia, yang belum banyak terjamah tangan manusia. Dikutip dari Huffingtonpost, ini adalah empat destinasi travel molek, yang sayangnya jarang dikunjungi wisatawan dunia. 

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Papua Nugini
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Lokasi ini merupakan salah satu tempat paling indah di dunia, yang memiliki kedekatan dengan garis khatulistiwa. Efeknya, di sana sering turun hujan salju. Sementara itu, di darat sebagian besar areanya ditutupi hutan hujan tropis. Sungai indah yang ada di sana bernama Sepik dan Anda harus mengunjunginya saat main ke tempat ini.

 

Papua Nugini dikelilingi terumbu karang yang turut memelihara keasrian alamnya. Ia juga terletak di Cincin Api Pasifik, pada tumbukan beberapa lempeng tektonik. Uniknya, terdapat sejumlah gunung berapi aktif, yang pastinya menarik untuk diabadikan ke dalam kamera Anda.


Canyonlands National Park, Utah


Canyonlands adalah tempat seru untuk menjelajah padang gurun dengan tebing raksasa menjulang, plus lembah merah di bawahnya. Di sini, pengunjung bisa melihat keindahan alam fantastis, yang ikut dibentuk oleh Sungai Colorado. Sungai ini membagi area taman nasional ini menjadi empat wilayah. Canyonlands juga memiliki padang pasir eksotis, yang sangat cocok bagi turis yang punya jiwa petualang besar.


Boundary Waters Canoe Area, Minnesota


Tempat ini berupa ribuan danau yang menjadi bagian dari Superior National Forest, yang dikelola oleh US Forest Service. Jika Anda melihat peta Amerika Serikat dan Kanada, maka Anda akan menemukan lokasi ini di sepanjang perbatasan dua negara tersebut.


Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di sini, misalnya bersepeda, memancing, atau menikmati keindahan danau dengan perahu kano. Oh ya, Anda juga bisa mengamati flora dan fauna indah di sana. Jika mau, kita juga bisa berkemah di sebuah pulau kecil yang eksotis di tempat ini.


Mongolia


Destinasi ini menawarkan keindahan alam beragam. Kemolekan pemandangan alamnya, akan segera terlihat begitu kaki kita sampai di sana. Penduduk setempat bisa menemani Anda melihat suasana pedesaan yang masih memegang adat budaya kuat. Dengan ditemani seorang guide yang tepat, Anda bisa melihat keindahan pegunungan, danau, dan beragam satwa liar. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya