Curahan Hati Selingkuhan Jackie Chan Soal Kehidupannya

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id - Aktris Hong Kong dan mantan  Miss Asia, Elaine Ng mengatakan dia tidak menyesal pernah melakukan hubungan terlarang dengan superstar terkenal, Jackie Chan. Bahkan sampai diketahui publik.

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Dari perselingkuhannya, ia telah melahirkan seorang anak perempuan yang kini sudah berusia 15 tahun.

Elaine Ng sempat dikabarkan melakukan tindak kekerasan pada buah hatinya. Diakui Elaine, ia memang melakukan kekerasan pada anaknya, dan itu dilakukan artis berusia 42 tahun karena ia mengalami stres berat ketika menjadi seorang ibu dan orangtua tunggal.

Namun meski begitu, ia mengaku, sama sekali tidak menyalahkan Jackie Chan. Sebab ia sadar, anaknya hasil hubungan gelap.

"Saya tidak pernah menyalahkan Jackie Chan untuk penderitaan saya," katanya seperti dilansir XinMsn.

Ketika ditanya alasan melahirkan Etta- putrinya yang kini berusia 15 tahun,  ia mengatakan, hal itu telah menjadi bagian dari konsekuansi perselingkuhannya.

"Saya tidak akan mengatakan ini ketika saya masih muda, tapi sekarang saya menyadari bahwa ada banyak hal penting dalam hidup yang tidak dapat dikendalikan atau dijelaskan."

Saat ditanya apakah Elaine merasa tidak nyaman ketika hidupnya selalu dikaitkan dengan Jackie?

Elaine sempat terdiam sejenak sebelum dia akhirnya berkomentar. "Ini tidak berarti bahwa saya kesal atau lelah dengan siapa pun. Sebaliknya, Saya tidak suka berdiri sendiri dan merasa lelah ketika harus menghadapi siapa saya. "

Berbicara tentang niatnya menikah di masa depan, Elaine mendesah dan meratap. "Ini akan menjadi besar jika saya menemukan belahan jiwa saya. Karena semua orang merindukan pasangan. Namun, saya akan meninggalkan nasib."

Di sisi lain, netizens justru melemparkan rumor lama, yang menyatakan bahwa Elaine telah memutuskan tinggal secara permanen di Shanghai setelah melahirkan Etta, dan saat ia menerima tunjangan besar karena putus dengan Jackie.

Mengenai hal ini, ia berkomentar, "Saya tidak pernah menyalahkan Jackie Chan untuk penderitaan saya."

Ia pun membantah kepindahannya ke Shanghai karena ingin menjauhkan anaknya dari rumor tak sedap.

Netizens juga mengkritik Jackie yang hanya  fokus pada karirnya dan mengabaikan anak-anaknya. Mengingat  sebelumnya, Jaycee Chan-- putra Jackie Chan juga sempat terlibat kasus narkoba.

![vivamore="
Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Depresi?
Baca Juga :"]
Menguak Penghasilan Fantastis Jackie Chan di 2014

[/vivamore]

Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Ia kepergok membeli minuman beralkohol.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016