Ingin Sempurna jadi Wanita, Bruce Jenner Operasi Hidung

Kendall Jenner dan Bruce Jenner
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Belum lama heboh kabar mantan ayah tiri Kim Kardashian-- Bruce Jenner menjalani operasi kelamin, kini, kabar baru beredar, mantan suami dari Kris Jenner ini kembali menjalani operasi plastik untuk mempercantik hidung.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Pekerjaan ini dilakukan bulan lalu, untuk menyempurnakan perubahan statusnya sebagai wanita utuh.
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian


Seperti dilansir
XinMsn
, mantan peraih medali emas Olimpiade ini sengaja melunakkan  tulang hidungnya untuk membuatnya tampak lebih feminin saat ia dilaporkan menjalani transisi menjadi seorang wanita.


Bintang berusia 65 tahun ini ramai dikabarkan sangat antusias merubah diri menjadi wanita. Rumor itu sudah ramai jadi perbincangan sejak tahun lalu ketika ia ditemukan dengan perban di lehernya setelah diduga menjalani operasi untuk mengurangi jakunnya.


Selama 12 bulan terakhir, Bruce bahkan sengaja memanjangkan rambutnya, dan sekarang ia sering berdandan dengan riasan rambut ekor kuda. Ia, juga sering terlihat memakai cat kuku.


Mantan bintang 'Keeping Up With the Kardashians' ini bahkan berencana untuk membuat perjalanannya menjadi seorang wanita dalam sebuah film dokumenter berseri, namun rencana itu akhirnya tertunda lantaran takut mengorbankan keluarganya.


Sementara sumber baru-baru ini mengatakan, ''Ada 99,9 persen kemungkinan dokumen-series akan dibuat. Dan Bruce kabarnya bahagia dengan rencana yang siap diluncurkan Mei ini."


Tapi, mantan olahragawan ini khawatir, anak-anaknya-- Brandon, 33 dan Brody, 31 dari hasil perkawinannya dengan istri keduanya Linda Thompson, tidak siap mengetahui gaya hidup baru ayahnya yang dipublikasikan ke publik.


Sementara itu, Bruce yakin, dia akan mengungkapkan semuanya dalam wawancara dengan ABC Diane Sawyer. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya