Pisah dari Mariah Carey, Nick Cannon Kencani Model Seksi

Mariah Carey saat menikah dengan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Ini Impian Pesta Pernikahan Ketiga Mariah Carey
-
Host America Got Talent,
Dengar Kabar Pertunangan Mariah Carey, Nick Cannon Syok
Nick Cannon dikabarkan mulai melirik model seksi selama beberapa bulan terakhir. Pasca digugat cerai oleh Mariah Carey, Cannon bahkan dikabarkan telah berkencan dengan model yang bernama Jessica White.
Cerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Trauma Menikah?

Seperti dilansir laman
Aceshowbiz
, rumor ini kini ramai jadi perbincangan. Menuru
t Page Six
, sudah beberapa bulan belakangan ini, Cannon memperhatikan gerak-gerik Jessica.


Sumber pun mengatakan, Nick dan Jessica mulai menjalani hubungan cukup serius. Bahkan, Jessica sudah bertemu dengan anak kembar Cannon--  Moroccan Scott Cannon, Monroe Cannon.


Sumber juga mengatakan bahwa Jessica, yang sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Sean Penn, Terrell Owens dan produser musik Dallas Austin, kini sedang mencoba untuk memulai karier di dunia musik.


Nick Cannon dan Jessica diduga telah mencoba untuk merahasiakan kisah asmara mereka karena proses perceraian Cannon dengan Mariah Carey belum selesai.


Menurut sumber, Nick Cannon dan Mariah Carey masih melakukan  negosiasi di luar pengadilan, terkait masalah harta bersama dan hak asuh anak.


Meski begitu, pada hari Sabtu, 14 Maret 2015 lalu, Nick Cannon terlihat belanja dengan Jessica di A & P supermarket di Montvale, New Jersey.


Sebuah foto yang diperoleh sebuah situs menunjukkan pasangan ini dikabarkan berdiri berdampingan di dekat meja. Nick Cannon mengenakan jaket kulit hitam dan celana panjang saat Jessica memakai jaket bulu hitam di atas gaun mini putih.


Pada Selasa pagi, 17 Maret Nick mengatakan dalam sebuah wawancara, bahwa dia saat ini tidak sedang berkencan dengan siapapun. "Saya tidak punya waktu, pertama-tama, saya mencoba untuk fokus menjadi ayah terbaik dan bisnis."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya