Cara Mudah Menyusun Daftar Pekerjaan

Saatnya memikirkan untuk membuat usaha.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id -Kegiatan sehari-hari terkadang membuat kita lupa dengan hal-hal kecil. Dengan membuat catatan simpel, Anda bisa menghilangkan kebiasaan buruk ini.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Tak perlu takut dalam menyusun daftar pekerjaan. Sebab, kini sudah ada teknologi yang bisa membantu Anda. Berikut cara mudah menyusun daftar pekerjaan dan cara mengaturnya seperti dilansir laman Times of India.

Teknologi
Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Kehadiran teknologi kini semakin membantu manusia dalam menyusun daftar pekerjaan. Salah satu teknologi tersebut adalah smartphone atau ponsel pintar yang selalu Anda bawa sehari-hari. Dengan menggunakan ponsel pintar, Anda akan selalu diingatkan terhadap daftar pekerjaan yang telah disusun.
THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Fokus

Waktu adalah faktor penting dalam membuat daftar pekerjaan. Untuk itu Anda perlu menulis target harian Anda dan juga mempertahankan daftar target jangka panjang.  

Memecahnya

Jika banyak daftar dalam satu hari, usahakan untuk memecahnya menjadi beberapa bagian agar tidak bentrok satu sama lain. Hal ini bisa dilakukan ketika pada satu hari ada beberapa tugas yang harus dijalankan.

Mencoretnya 

Bila ada kegiatan yang dirasa tidak penting, Anda bisa langsung mencoretnya dari daftar pekerjaan Anda yang harus dilakukan. Hal ini bisa membuat pekerjaan Anda menjadi ringan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya