Mengenal Kristania, Miss Indonesia Jadi Tentara AS

Kristania Virginia Besouw, Miss Indonesia 2006
Sumber :
  • id.wikipedia.org
VIVA.co.id
Ini Dia Miss Indonesia 2016
- Kristania Virginia Besouw mendadak menjadi sorotan pemberitaan di Tanah Air. Kristy begitu dia akrab disapa disorot lantaran pilihan hidupnya saat ini menjadi tentara Amerika Serikat (AS).

34 Finalis Miss Indonesia Akan Bersaing Pekan Depan

Kristy mengatakan, pilihannya menjadi tentara itu karena impiannya ingin mengikuti jejak ayahnya yang merupakan tentara Angkatan Laut. Kristy yang saat ini berseragam tentara mengaku tak pernah menyesal dengan pilihannya itu.

"Dari dulu saya suka militer. Itu alasan saya ikut Army (pelatihan tentara AS)," ujar Kristy.

Dilansir dari wawancara langsung dengan tvOne, Rabu malam 18 Maret 2015, Kristy adalah juara Miss Indonesia 2006 perwakilan dari Sulawesi Utara. Kristy saat itu menyingkirkan pesaing-pesaingnya dari 32 provinsi di Indonesia.

Tinggal selama 7 tahun lebih di Amerika Serikat, Kristy mengaku rindu dengan Tanah Airnya, Indonesia. Kristy pun bangga dengan menjadi tentara di negeri Paman Sam itu.

Informasi dari Instagram pribadinya, Kristy menikah dengan suaminya saat ini, Frank Play yang berprofesi sebagai dokter. Dia dinikahi Frank pada 2007 di San Benardini, California, Amerika Serikat.

Mengenal Sosok Maria Harfanti, Juara Ketiga Miss World 2015
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya