VIDEO: Tessy Hanya Menunduk di Sidang Perdana Kasus Narkoba

Kabul Basuki alias Tessy.
Sumber :
  • ANTARA/Ivan Pramana Putra
VIVA.co.id
Film Terbaru Tessy Diangkat dari Kisah Dirinya
- Pelawak, Kabul Basuki, atau yang dikenal dengan nama Tessy, menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 18 Maret 2015. Materi sidang adalah pembacaan dakwaan oleh Majelis Hakim.

Tessy Rela Aib Hidupnya Dijadikan Film

Tessy, ketika itu terlihat hanya menundukkan kepala. Ia disidang bersama dua terdakwa lainnya, Herry Jam Hari, yang merupakan kerabat yang ditangkap bersamaan dengan Tessy.
Kisah Tessy Sebagai Pengguna Narkoba Diangkat ke Layar Lebar


Banyak sejumlah kerabat dan anggota keluarga Tessy ikut datang mengikuti jalannya sidang. Sejumlah anggota grup lawak Srimulat seperti Tarzan, Polo, dan Kadir tampak hadir. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Tessy. "Biar Tessy tetap semangat," kata Polo.


Polo berharap, Tessy bisa direhabilitasi dan terbebas dari jerat hukum. Hal senada dikatakan Tarzan, dia berharap kasus Tessy bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk menghindari narkoba.


Sebelumnya, Tessy ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Kamis, 23 Oktober 2014 lalu di kawasan Bekasi Utara.


Banyak yang terkejut mendengar kabar ini. Saat ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti sabu dalam dua bungkus plastik dengan berat 1,6 gram. Dalam hal ini, kepada penyidik, Tessy mengaku sebagai pemakai.

(asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya