Konser di Jakarta, One Direction Boyong Koki Pribadi

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVA.co.id
Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?
- Sejumlah musisi dunia berbondong-bondong menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya, rombongan artis Korea sempat menggelar konsernya di Indonesia, bahkan terakhir, 10 Maret 2015  grup legendaris Air Supply sempat menggelar konsernya di Malang.

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel

Dan kali ini, grup boyband One Direction bersiap menggelar konsernya di Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, 25 Maret mendatang.
Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai


Biasanya, mereka para musisi yang hendak tampil di Indonesia memiliki sejumlah daftar permintaan (riders) yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara.


Namun, ternyata hal itu tidak berlaku untuk grup One Direction. Kelima pria tampan ini tidak memiliki permintaan khusus selama mereka berada di Jakarta.


Selaku perwakilan dari pihak promotor Ismaya Grup, Sarah Deshita, Harry Style Cs katanya tak menuntut atau meminta apapun. Kata Sarah, pelantun Best Song Ever tersebut,  justru sudah mempersiapkan kebutuhannya sendiri.


"Riders-nya mudah sekali. Sebagian besar sudah punya (bawa) kebutuhan sendiri-sendiri. Paling cuma minum teh. Nggak macam-macam mereka," ucap Sarah Deshita saat dijumpai disela-sela jumpa pers jelang konser One Direction di Jakarta Selatan, Rabu, 18 Maret 2015.


Dan untuk makanan, mereka pun tak banyak memilih. Mereka justru memboyong koki pribadi untuk menyajikan makanan kesukaan mereka. "Mereka bawa chef sendiri buat masakin makanan untuk mereka," ungkapnya.


Walau tak meminta menu khusus, One Direction meminta pihak promotor mengubah stage bagian belakang, sesuai yang mereka mau.


"Sepertinya begitu. Tapi itu sudah ada tim
hospitality-nya
," katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya