Anggun C Sasmi: Saya Ingin Indonesia Bersinar

Anggun C Sasmi Nikmati Peran Sebagai Juri Asia's Got Talent
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Anggun Jadi Wanita Berpengaruh Kedua di Prancis
- Penyanyi Anggun C Sasmi menjadi salah satu juri dalam ajang Asia's Got Talent. Beberapa peserta asal Indonesia, ia temui dalam ajang pencarian bakat yang disebut-sebut paling besar se-Asia itu. 

Lagu Milik Anggun Muncul di The Voice Perancis
Anggun tetap profesional menjalankan tugasnya. Jika memang bagus dan layak dipilih, ia tak ragu mempertahankan pendapatnya.

Mengintip Penampilan Anggun C Sasmi di The Voice Prancis
"Pas ada kontestan dari Indonesia, aku selalu berdoa mudah-mudahan bagus. Aku ingin orang Indonesia bersinar," katanya saat diwawancara di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis, 19 Maret 2015.

Tak sedikit yang ditolak Anggun, namun ada juga yang memesonanya. Ajang pencarian bakat itu juga banyak diikuti negara lain. Hal itu yang menarik bagi Anggun, mengenal kebudayaan negara yang belum pernah dikunjunginya.

"Aku itu lihat kontestan dari negara-negara yang aku belum pernah datengin, misalnya dari Mongolia. Aku belum pernah ke sana. Pas si kontestan perform aku jadi merinding. Jadi, kesannya itu diajak berwisata. Ini yang aku suka," ujarnya.

Anggun ditemani David Foster, mantan anggota Spice Girl, Melanie C, dan idola pop berdarah Taiwan-Amerika Vanness Wu. Asia's Got Talent ditayangkan di AXN setiap Kamis pukul 19.30. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya