Kisah Masa Lalu Kelam 4 Artis K-Pop

Dasom Sistar
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Kisah masa lalu seorang artis selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Apalagi jika sang artis di masa lalunya memiliki kisah kelam. Seperti yang pernah dialami oleh sejumlah artis Korea Selatan.

Di masa sekolahnya, mereka bahkan ada yang dicap sebagai pencuri, tukang bully hingga penipu. Siapa sajakah mereka, berikut kisah masa lalu kelamnya seperti dilansir XinMsn.

Dasom personel girlband SISTAR

girl band tercantik

Anggota termuda dari SISTAR mungkin memiliki wajah polos, tapi siapa yang sangka dia memiliki kebiasaan buruk ketika masih duduk di bangku sekolah.

Dulu, saat masih SMA dia sering mencuri dari anak-anak lain. Ia bahkan sering jadi bahan perbincangan karena seringnya mencuri uang. Kebiasan buruk lainnya, dia sangat gemar menghadiri pesta liar.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Nam Taehyun (Winner)

Idola baru dunia K-Pop ini juga memiliki cerita masa lalu yang kelam. Dulu saat masih sekolah ia juga sering jadi tukang bully. Taehyun bahkan sempat dipindahkan ke sekolah lain setelah ia memukul temannya.


Nana personel After School

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Personel After School Nana

Untuk idola K-Pop yang satu ini akan merasa sangat malu, jika masa lalunya selalu diungkit.

Saat ini, Nana terus mencoba untuk mengubur masa lalunya yang kelam. Meski demikian, ia berani menceritakan tentang kisah kelamnya itu. Dia bahkan mengatakan bahwa itu adalah fase yang dia harus lalui meskipun dulu, ia sering mencuri, mabuk-mabukan, merokok bahkan sering pula menjadi tukang bully.

Jonghoon Personel FT Island

Leader dari grup FT Island  ini memiliki masa lalu kelam yang mengejutkan. Dulu, banyak yang menuduhnya sebagai penipu dan pembohong selama di SMA. Beberapa bahkan mengatakan bahwa dia pernah membuat tiga siswa terpaksa untuk pindah ke sekolah lain karena mereka tidak tahan selalu diintimidasi  olehnya.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya