Merasakan Sensasi Makan di 7 Restoran Unik di Dunia

Makan di angkasa
Sumber :
  • http://amazingbeautifulworld.com

VIVA.co.id - Berkunjung ke restoran, saat ini yang ada di pikiran banyak orang bukan hanya menyantap hidangan.

Restoran kini justru menjadi salah satu tempat hang out bagi kalangan muda ataupun dewasa. Anda bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya karena ingin berkumpul dan menikmati suasana di sebuah restoran.

Mungkin Anda akan semakin betah jika suasana restoran terlihat unik. Akan terasa sangat berbeda jika bisa mencoba sensasi di beberapa restoran unik di mancanegara.

Seperti dilansir dari Amazing Beauty World, salah satu restoran mengharuskan Anda menikmati hidangan tanpa mengenakan busana. Benarkah? Selalin itu, restoran unik apa sajakah yang ada di dunia?

Japanese Ninja Restaurant di New York

The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa

Restoran Ninja di New York

Anda berpikir makan-makanan Jepang sudah biasa. Namun, pernahkah Anda dilayani oleh ninja? Ya ninja, di Japanese Ninja Restaurant yang terletak di Tribeca, New York itu justru akan menjamu Anda dengan berbagai hidangan.

Para ninja pun akan menyajikan hidangan dengan cara tak biasa, yakni dengan melemparkan bintang dan belatinya. Pengalaman bersantap Anda pasti akan terasa sangat berbeda dengan daya tarik ninja untuk melayani makanan Anda. Jangan khawatir, Anda tidak akan terluka dengan belati si ninja.

Yellow Treehouse Restaurant di Selandia Baru

Yellow Treehouse Restaurant atau Redwoods Treehouse adalah restoran yang berbentuk seperti kerangka di tengah batang pohon yang tingginya 33 meter.

“Restoran kayu pohon” itu terdapat di batang pohon hutan dekat Warkworth bagian utara dari Auckland, Selandia Baru. Anda dapat berjalan kaki di jalan "treetop" yang dibangun dengan kayu merah. Restoran tersebut dapat menampung 30 tamu, baik duduk di meja atau berdiri. Kini, restoran itu tidak lagi hanya untuk makan malam bagi khalayak umum tapi bisa disewa untuk pihak swasta.

Dinner di Atas Langit, Belgia

Tantang Adrenalin Bersantap di Restoran Pinggir Tebing

Restoran di Ketinggian 40 Meter

Anda takut ketinggian? Lupakan itu sejenak. Anda harus menikmati pemandangan yang indah dan perasaan nyaman saat berada di restoran dengan ketinggian 45 meter. Anda akan menjuntai di atas tanah dengan makanan yang sangat enak disajikan langsung dari oven di tengah meja di atas langit. Mungkin Anda akan mengeluarkan banyak uang atau bahkan harus memakai kartu kredit di Dinner in Sky yang berada di Belgia. Tapi tentu makanan dan pengalamannya berbeda.



Clothing Optional Dinners di New York

VIDEO: Anda Jomblo, Datang ke Restoran Ini

Makan tanpa busana
Di restoran ini Anda tidak perlu khawatir memilih pakaian mewah untuk menyantap hidangan bersama pasangan. Di Clothing Optional Dinners yang berada di New York tersebut, Anda justru harus menyantap hidangan tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuh. Tanpa rasa malu, Anda akan melepas pakaian dan menikmati makanan di restoran yang penuh dengan pengunjung tanpa busana.

Ice Lounge di Dubai

Ice Lounge, bar berbahan es

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendinginkan badan daripada menghabiskan makanan atau berbagi koktail dengan rekan-rekan di restoran yang terbuat dari es.

Dubai memiliki Ice Lounge yang memberikan sensasi dingin setelah Anda duduk di bangku es sambil menyeruput koktail dingin. Anda tidak akan berkeringat di restoran ini. Bahkan gelas Anda pun juga terbuat dari es.

Gajumaru Treehouse Diner, Jepang

Gajumaru Treehouse, Jepang

Lain di Yellow Treehouse Restaurant di New Zealand lain pula di Gajumaru Treehouse Dinner di Jepang. Ketika makanan lezat dikombinasikan dengan keindahan alam, Anda tidak akan melupakan pengalaman makan di atas pohon raksasa.
GajumaruTreehouse Diner adalah restoran di atas pohon besar yang tingginya 20 meter. Setelah perjalanan ke ruang makan dengan lift, pelanggan dapat menikmati shabu-shabu dan Naha Harbor yang indah di luar. Lampu-lampu pelabuhan di malam hari membuat dinner Anda di Gajumaru lebih istimewa.

El Diablo di Spanyol

El Diablo Restaurant, Lanzarote, Spanyol

Coba Anda bayangkan makanan yang dipanggang di atas gunung merapi yang masih aktif. Mengerikan atau penasaran? El Diablo Grills di Spanyol adalah restoran di atas gunung berapi, di mana asap keluar mengepul dari makanan. Anda pasti akan menyukai makanan Anda dengan tekstur halus dan sensasi masakan di atas pegunungan api yang masih aktif.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya