Berperan di Film Ini, Jennifer Lopez Super Emosional

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Jennifer Lopez kembali membintangi film layar lebar. Tapi kali ini, ia  mengakui merasa super emosional. Sebab, di film ini, ia bermain sebagai seorang ibu yang terpisah dari putrinya.

Film ini merupakan film animasi berjudul Home. Seperti dilansir Female First, wanita berusia 45 tahun yang memiliki anak kembar beruisa tujuh tahun, Max dan Emme dengan mantan suaminya, Marc Anthony  telah mengakui bahwa berperan di film ini, dia merasa sangat mudah memainkan emosinya.

Apalagi, film ini berhubungan dengan perasaan seorang ibu. Ia pun mengaku, akan memiliki perasaan yang sama jika ia kehilangan anak  di dunia nyata. Itu, juga akan menjadi pengalaman emosional untuk semua ibu.

Berbicara tentang perannya sebagai dubber di film animasi ini J-Lo berkata, "Itu terlalu mudah bagi saya untuk melakukan suara ini untuk film. Karena ini tentang peran yang membuat ibu bingung untuk menemukan anaknya itu."

"Adalah mudah bagi saya untuk berpikir tentang bagaimana perasaan yang harus saya bangun. Jadi saya super emosional melalui semua itu."

Pelantun On The Floor yang memerankan seorang ibu bernama Lucy yang terpisah dari anak perempuannya di film, juga mengakui ia menemukan kerja yang menarik di film.  Anak-anaknya, kata dia juga bisa menyaksikan film ini. 

Jennifer Lopez Ingin Nikah Lagi


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Ben Affleck Dekati Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Bagian Tubuh Ini Jadi Kunci Sukses Jennifer Lopez

J-Lo mengungkap alasannya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016