Bintang Meteor Garden Ini Mengaku Tak Bisa Berbahasa Inggris

Rainie Yang populer lewat drama Meteor Garden
Sumber :
  • facebook.com/0604rainie
VIVA.co.id
Diisukan Nikah Diam-diam, Bintang Meteor Garden Frustasi
-Bintang
Meteor Garden,
Misteri Pernikahan Bintang Cantik Meteor Garden
Rainie Yang sedang menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena hubungan asmara dengan penyanyi Tiongkok, Li Ronghao. Apapun yang unik tentang Rainie, kini selalu menjadi topik berita menarik.
Misteri Kisah Cinta Bintang Cantik Meteor Garden

Namun kali ini, bukan karena kisah asmaranya, melainkan soal pengakuannya yang tak bisa berbahasa Inggris. Ia pun tak malu-malu mengakui kekurangannya itu.


"Saya tidak ingin remehkan diri karena ketidakmampuan saya untuk berbicara dengan fasih dalam bahasa Inggris," kata Rainie Yang saat megungkapkan rencananya untuk mengambil kursus bahasa Inggris.


Seperti dilansir
Xin Msn
, dia juga mengatakan, dia bukan hanya tertarik belajar mengucapkan percakapan dalam bahasa Inggris, ia pun ingin fasih mengucapkan bahasa Inggris agar bisa bertengkar menggunakan bahasa internasional itu.


Ia bercerita, beberapa waktu lalu, bersama penyanyi juga aktris lainnya melakukan perjalanan ke Inggris untuk pemotretan. Namun, ia tidak bisa berkomunikasi secara efisien dengan staf bandara di negara itu.


"Ini tidak mudah ketika Anda berada di negara asing dari bahasa yang Anda tidak fasih dalam pengucapannya, karena sulit untuk mengungkapkan atau mengkomunikasikan pikiran Anda," ujar bintang Mandarin menambahkan.


Karena masalah itu, ia mengatakan akan mulai mengikuti kursus bahasa Inggris ketika ia melakukan  tur promo nya di Singapura dan kembali ke Taiwan.


Wanita mungil ini juga mengatakan,  telah bertemu dengan gurunya, yang berkomentar bahwa dia terdengar sangat takut ketika berbicara bahasa Inggris.


Gurunya pun menasihati, bahwa Rainie pertama, perlu untuk mengatasi ketakutannya berbahasa Inggris. Dan gurunya mengatakan, tidak boleh takut salah saat mengucapkan kata dalam bahasa Inggris.


Rainie pun mengatakan sedikit malu mengakui dia lemah memahami pelajaran bahasa Inggris, meskipun saat kecil dia pernah belajar bahasa Inggris Amerika. Rainie pun mengaku sering menolak menyapa penggemarnya dalam bahasa Inggris sambil tertawa. "Aku sama sekali tidak melakukan itu!"![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya