Riset: Pria Tampan Jauh Lebih Egois

Gaya pria yang diidamkan wanita.
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Ladies, apa kesan pertama Anda ketika bertemu seorang pria yang tampan dan berpenampilan keren? Langsung jatuh hati? Ya, bisa saja. Hal itu memang wajar terjadi, karena wajah tampan dan penampilan keren pria menjadi magnet bagi perempuan.

Tapi tahukah Anda, faktanya, pria yang punya fisik menarik ternyata punya kecenderungan memiliki sifat lebih egois.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Dikutip dari laman Geniusbeauty, lewat sebuah riset yang dilakukan di Inggris, diketahui bahwa bahwa pria tampan dan menarik memiliki peluang untuk muncul dengan karakter egois.

Banyak wanita di sana yang disurvei menyatakan, semakin menarik penampilan seorang lelaki, maka kemungkian dia egois semakin besar. Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan dari Brunel University London, Inggris.

Dari penelitian itu menyatakan pria dengan penampilan biasa saja ternyata jauh lebih baik dan kecil kemungkinan mempunyai risiko egois.

Untungnya, kini di Inggris para wanita tak hanya melihat pria dari penampilan fisiknya. Karena di sana, seorang pria kini juga bisa masuk kategori menarik jika ia punya sikap dan karakter yang sopan.

Sayangnya, hasil survei ini tak murni di semua negara. Karena pastinya, ada saja wanita yang rela makan hati asalkan tetap mendapat pasangan tampan. Lelaki yang tidak akan memalukan dirinya, jika dibawa ke acara kantor atau kondangan.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ya, semua tentu kembali ke pilihan masing-masing dalam menentukan pendamping. Setuju? (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan


[/vivamore]
Ilustrasi pria bertubuh kekar

Pria Tampan Cenderung Egois, Ungkap Studi

Studi dilakukan oleh para peneliti psikologi di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016