Rahasia Film The Avengers 2 Akhirnya Terbongkar

Avengers 3
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Avengers: Age of Ultron Tayang Lebih Cepat Di Indonesia?
- Dari iklan televisinya yang tayang pada 20 Maret 2015, akhirnya terkuak hal-hal rahasia, yang selama ini belum terlihat dari dua trailer film The Avengers 2: Age of Ultron. Dari iklan pendek berdurasi satu menit itu, terlihat bahwa akhirnya Tony Stark, alias Iron Man, mau mengakui kemampuan Captain America, dalam hal memimpin para jagoan super ini.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Hal itu tampak dalam adegan, ketika agen Shield, Maria Hill, berkata, “Semua sudah siap bos.” Namun, Tony malah membalasnya, dengan bertkata, “O bukan saya bosnya, tapi dia (Captain America). Saya hanya orang yang bertugas mendanai tim ini, dan membuat alat-alat canggih, agar semua orang terlihat keren.”
Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam


Hal ini tentunya pertanda baik, karena dalam film The Avengers pertama, terlihat sekali, ada kompetisi antara Tony Stark dan Captain America, dalam hal keinginan mereka memimpin The Avengers.


Bocoran lain yang juga terkuak di sini bahwa ada kerjasama antara Captain America dan Thor. Di mana Sang Dewa Petir menggunakan godam saktinya, untuk melempar tameng perkasa milik Captain America.


Kala itu, keduanya seperti pelempar bola kasti dan pemukulnya. Dengan kompak, mereka membantai robot-robot jahat, anak buah Ultron.


Rahasia lain yang sebelumnya belum terbuka, adalah fakta bahwa tokoh Quicksilver, ternyata datang dari Eropa Timur. Hal itu terlihat sekali dari logatnya yang khas, saat berkata, “Apa kau tak sangka ini terjadi?”


Dikutip dari laman Screenrant, yang juga tak boleh Anda lewatkan, adalah scene di mana Captain America, melempar motor (ya, ia angkat motor itu dengan tangan kosong) ke arah prajurit Hydra (pengikut Nazi), musuh bebuyutannya di film Captain America pertama.


Sesuatu yang kemudian menimbulkan pertanyaan, apa korelasi pasukan Hydra di film ini? Karena sebelumnya, sudah digadang-gadang bahwa musuh utama The Avengers kali ini adalah Ultron, sosok jahat yang katanya adalah makhluk terkuat di alam semesta.


Wah, jadi semakin tak sabar ya, untuk menantikan hadirnya film ini. The Avengers 2 akan tayang secara serentak pada tanggal 1 Mei 2015. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya