Siapa Pengganti Abdee Slank?

Gitaris Slank, Abdee, di Samudra Karya XIX ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Gitaris Slank, Abdee Negara membantah talah hengkang. Abdee menegaskan hanya ingin istirahat sejenak, sekitar delapan bulan sampai satu tahun. Dia ingin tidak dilibatkan dulu dari kegiatan dan jadwal manggung Slank.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

"Saya istirahat, saya cuti. Bukan keluar dari Slank ya," kata Abdee ketika dijumpai di Markas Slank di Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Maret 2015.

Saat mengklarifikasi isu tersebut Abdee ditemani para personel Slank lain, Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass) dan Ridho (gitar). "Saya sampaikan ke Slankers (sebutan para penggemar Slank), kenapa absen dalam beberapa penampilan Slank belakangan ini," kata Abdee.

Abdee berhenti sejenak dari kegiatan dan jadwal Slank karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Abdee mengaku, kondisi kesehatannya melemah setelah ginjalnya mulai tidak berfungsi baik.

Sejak empat tahun lalu, Abdee mengeluh ginjalnya kerap terganggu. Lantaran sakitnya itu, Abdee harus cuci darah dua kali seminggu. Kemungkinan Abdee juga akan melakukan transplantasi ginjal.

Sebelum transplantasi dilakukan, Abdee perlu istirahat untuk observasi. Abdee menegaskan, selama dirinya istirahat, posisinya di Slank akan tetap kosong. Ridho yang akan diplot menjadi satu-satunya pemain gitar Slank.

"Kami nggak replace Abdee. Sementara memang jalan berempat. Kalau Slank tampil di Jakarta, Abdee boleh ikut main, silahkan," tutup Bimbim.

![vivamore="
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika
Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya