Dua Artis Top Korea Kepergok Kencan di London

Lee Min Ho dan miss A Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Cosmopolitan via Facebook.com/saymissA

VIVA.co.id - Satu lagi pasangan artis Korea Selatan yang dikabarkan menjalin hubungan asmara. Mereka adalah Lee Min Ho dan personel miss A, Suzy. Keduanya kepergok sedang bersama di London, Inggris.

Adalah Dispatch yang pertama kali mempublikasikan sejumlah foto saat kedua artis terkenal itu sedang berada di London. Menurut laporan, kedua artis tersebut berangkat ke Eropa pada 10 Maret 2015.

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

Mereka memiliki tujuan yang berbeda. Lee Min Ho melakukan sesi pemotretan di Paris, Prancis, sedangkan Suzy melakukan pemotretan untuk Dior di London.

Kemudian, pada 15 Maret 2015, setelah selesai dengan pekerjaan mereka, keduanya bertemu di Hotel Waldorf. Sejoli ini melakukan kencan diam-diam dan meninggalkan mobil mereka.

Menurut Dispatch seperti dilansir dari Soompi, Senin, 23 Maret 2015, sebelumnya keduanya juga sempat kepergok sedang berdua di Namsan, Seoul. Setelah itu, Lee Min Ho dan Suzy sering bertemu. Pasangan ini telah berkencan selama dua bulan.

Manajeman Suzy, JYP Entertainment mengaku baru mendengar rumor kencan artis asuhannya itu dari media Dispatch. Mereka mengaku akan segera memberikan konfirmasi seputar isu kencan antara Suzy dan Lee Min Ho. Sedangkan manajeman Lee Min Ho, Starhaus belum mau berkomentar.

![vivamore="Baca Juga :"]

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab





[/vivamore]
Bagaimana Nasib Cinta Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A'?
KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Agensi keduanya angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016