Artis Cantik Korea Terlibat Kecelakaan Beruntun?

Jiwon SPICA
Sumber :
  • SPICA

VIVA.co.id - Nama personel girlband SPICA, Jiwon mendadak menjadi perbincangan publik. Artis cantik ini disebut-sebut terlibat dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan lima mobil di Gangnam, Seoul pada 21 Maret 2015 dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, dilaporkan 10 orang mengalami cedera. Kecelakaan ini terjadi disebabkan oleh sebuah mobil yang dikendarai seorang pria mabuk. Pria tersebut mengaku bernama Yeon. Ia tidak sendiri dalam mobil itu.

Menurut saksi mata, Yeon bersama dengan seorang artis cantik terkenal di dalam mobil tersebut. Artis itu adalah kekasih dari Yeon.

Media Korea, Channel A memperlihatkan foto artis cantik yang diduga terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Namun, foto itu disamarkan. Meski demikian, sejumlah penggemar mengenali sosok di balik foto yang diburamkan tersebut. Ia diduga sebagai Jiwon, personel girlband SPICA.

Yeon sendiri mengaku sedang bersama kekasihnya, seorang artis yang berinisial J. Dugaan itu semakin kuat ke arah Jiwon. Mendengar namanya disangkutpautkan dalam kecelakaan itu, Jiwon tak tinggal diam. Ia membantahnya melalui akun Twitter.

"Saya sedang makan sesuatu setelah saya bersepeda, dan manajeman menelepon. Terjadi kecelakaan lima mobil dan diduga melibatkan saya, di mana saya sebagai salah satu penumpang. Itulah yang tertulis," katanya seperti dilansir dari Koreaboo, Senin, 23 Maret 2015.

Ia mengaku terkejut saat namanya ikut dikaitkan dan berada dalam mobil yang dikendarai seorang pria mabuk.

"Saya khawatir karena saya tahu penggemar akan khawatir pada saya dengan apa yang terjadi," ujarnya.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Ia mengaku mendapatkan sejumlah pesan dari teman-teman dan kerabatnya. Mereka ingin memastikan bahwa ia tidak terlibat dalam insiden tersebut.

"Manajeman memastikan jika nama saya sampai dikaitkan, mereka akan melakukan tindakan hukum. Saya tahu fans akan khawatir sehingga saya menulis ini. Itu bukan saya, jadi tak perlu khawatir dan tolong percaya saya," ucapnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan



Raih Penghargaan di Korea, Artis Cantik Ini 'Diamuk' Fans

[/vivamore]

Gaun menerawang Katy Chow

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Katy Chow tampil seksi dengan rambut diurai.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016