Barbie Hsu Ditampar Suami?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo
VIVA.co.id
Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen
- Rumah tangga Barbie Hsu dan miliarder Tiongkok, Wang Xiao Fei tak pernah jauh dari gosip tak sedap. Pasangan ini sering tertimpa kabar perceraian. Dan kali ini, isu yang beredar adalah sang suami ringan tangan terhadap artis asal Taiwan itu.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Hal itu dilontarkan oleh musuh Xiao Fei, Wang Sicong. Wang Sicong menuduh pengusaha restoran itu sering menyiksa Barbie Hsu secara fisik. Bahkan, secara terang-terangan, Wang Sicong menyatakan dalam akun Weibo pribadinya, Xiao Fei menampar Barbie di hari pernikahan mereka.
Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal


Terkait isu tersebut, Xiao Fei tak memberikan komentar apapun. Pria berusia 33 tahun ini, justru membalas tuduhan tersebut dengan memamerkan foto kebahagiaan keluarganya di dunia maya.


Ia mengaku bahagia menjalani rumah tangganya dengan Barbie Hsu. Ia juga menikmati kehidupannya sebagai seorang ayah dari putrinya yang telah berusia 11 bulan.


"Untuk mengakomodir karier saya, istri dan anak selalu mendampingi saya ke mana pun saya pergi," tulisnya seperti dilansir dari
Xin.Msn
.


Bintang
Meteor Garden
ini juga mendukung pernyataan suaminya. Ia menyatakan sedang menikmati kehidupannya sebagai istri dan seorang ibu. Ia menegaskan rumah tangganya dengan miliarder muda itu baik-baik saja.


"Setiap hari saya bahagia karena saya memiliki anak perempuan. Suami saya juga menjadi pria yang lembut dan perhatian. Terima kasih untuk perhatianmu," tulis mantan kekasih Vic Zhou ini.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya