Ramai-ramai Artis Cantik Korea Bikin Pengakuan Cinta

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id - Berbagai kisah dan cerita yang berhubungan dengan selebriti selalu menarik perhatian, dan menjadi buah bibir. Terutama kisah cinta para selebriti. Termasuk juga perjalanan cinta artis cantik Korea Selatan.

Tak mudah bagi para artis Negeri Ginseng membuat pengakuan cinta mereka ke publik. Mereka terikat dengan manajeman dan beberapa aturan lain. Tak jarang, para artis ini memilih nekat untuk menjalani hubungan rahasia.

Namun, tak ada rahasia yang abadi. Sepintar-pintarnya mereka menutupi, akhirnya kisah asmara mereka terbongkar juga ke publik. Belakangan ini, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan beberapa artis yang akhirnya memproklamirkan hubungan mereka ke publik. Siapa saja mereka?

Suzy 'Miss A' dan Lee Min Ho

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Hubungan asmara pasangan ini mulai terbongkar ketika sejoli ini menjalani kencan diam-diam di London, Inggris. Meski menjalani kencan di luar negeri, bukan berarti mereka terbebas dari jepretan paparazzi. Segala aktivitas dan kebersamaan Lee Min Ho dengan Suzy terekam dalam bidikan kamera paparazzi.

Adalah Dispatch, yang pertama kali mempublikasikan foto-foto kemesraan mereka di London. Setelah ramai menjadi perbincangan, akhirnya manajeman Lee Min Ho dan Suzy tak bisa lagi menutupi hubungan yang terjalin di antara sejoli tersebut. Mereka menyatakan keduanya memang memiliki hubungan asmara. Keduanya sudah sebulan menjadi sepasang kekasih.


Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young

Setelah lima bulan menjalani hubungan asmara secara diam-diam, akhirnya Park Ha Sun membuka kisah cintanya dengan Ryu Soo Young. Pengakuan tersebut dilontarkan bintang drama Three Days ini setelah Majalah Woman Sense melaporkan persahabatan antara kedua artis itu berubah menjadi cinta.

Majalah itu mengungkapkan, Ryu Soo Young tak berniat untuk menutupi kisah cintanya dengan Park Ha Sun. Ia berniat untuk mengumumkan kehidupan cintanya ke publik, tetapi Park Ha Sun masih ragu dan takut-takut.

Pelan-pelan bintang film Love Clinique ini mulai berbagi cerita dengan teman dan sahabat. Keduanya pun mengumumkan kisah cinta mereka dengan diwakili manajemen artis masing-masing.

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab



Sulli 'f(x)' dan Choiza

Hubungan asmara Sulli 'f(x)' dengan personel Dynamic Duo, Choiza sangat menjadi perhatian di pertengahan tahun 2014 lalu. Kisah cinta pasangan ini mulai tercium publik, setelah foto-foto kebersamaan mereka beredar luas di dunia maya.

Saat itu, manajemen Sulli, SM Entertainment, membantah artisnya memiliki hubungan spesial dengan penyanyi tersebut. Gosip semakin berhembus, Sulli pun menyatakan mundur dari aktivitasnya di girlband f(x). Sulli sempat menghilang, dan tak tahu di mana keberadaannya.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya manajeman Sulli, SM Entertainment membenarkan hubungan asmara antara Sulli dengan Choiza. Mereka menyatakan keduanya dekat dan kemudian menumbuhkan perasaan di hati masing-masing.

Choiza juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak langsung memberikan penjelasan, setelah spekulasi terus berkembang.

Sumber: Soompi dan SBS

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya