Tarra Budiman Dedikasikan Lagu Khusus untuk Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Tarra Budiman mengaku belum mengetahui kabar terbaru sahabatnya sesama komedian, Olga Syahputra. Dia pun mengatakan rindu dengan sosok Olga.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

“Gue belum ketemu lagi sama dia, belum ke Singapura lagi. Terakhir ketemu setahun yang lalu,” katanya di Epicentrum kawasan Jakarta Selatan, Senin, 23 Maret 2015.

Artis yang pernah menjadi pengisi acara Pesbukers ANTV itu pun terus mendoakan Olga.

“Semakin hari semakin better, makanya doain saja. Mudah- mudahan insya Allah cepat kembali,” ujarnya.

Salah satu lagu yang juga mengisi soundtrack film Air dan Api merupakan karya band yang telah lama dia naungi, Deniro. Judul lagu Bertahan Untuk Menang itu juga dia persembahkan untuk kesembuhan Olga.

“Apapun yang terjadi, kita harus bertahan. Tujuan kita satu, kita ingin melihat dia (Olga) kembali lagi untuk menghibur semua masyarakat Indonesia,” tambah Tarra yang mengenakan pakaian pemadam kebakaran.

Tarra Budiman terpilih menjadi salah satu pemeran yang membintangi film Si Jago Merah 2: Air dan Api karya Raymond Handaya. Di film tersebut, aktor yang berusia 28 tahun itu berperan sebagai pemadam kebakaran dan harus meladeni panasnya kobaran api. Tidak ketinggalan, adegan kocaknya dipadupadankan dengan aksi laganya yang belajar dari Volland Humonggio.

Baginya, film tersebut merupakan sesuatu yang berbeda. Dia harus melepaskan kesan kocaknya namun bukan berarti dia tidak memberikan adegan komedi di film tersebut. Salah satu contoh saat dia ingin berkelahi namun malah berakting tari jaipong. Ya, komedi memang hampir tidak bisa dilepaskan dari seorang Tarra.

![vivamore="
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya