FOTO: Megahnya Perayaan HUT ANTV ke-22

HUT ANTV
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV
VIVA.co.id
FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV
- Puncak peringatan HUT ANTV ke 22 yang berlangsung di Candi Prambanan, Minggu malam 22 Maret 2015 disambut meriah warga Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Drama musikal yang mengangkat kisah perjuangan cinta Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang yang menampilkan perpaduan antara artis Indonesia dan artis Bollywood nampak memukai tamu dan ribuan masyarakat yang menonton di Candi Prambanan.

Soal Artis Indonesia, Bintang India Hanya Tahu Ayu Ting Ting

Berlatar belakang Candi Siwa dan Candi Brahma, tata panggung dan tata cahaya membuat penonton yang berada di tempat acara enggan beranjak dari kursi hingga acara yang disiarkan langsung sejak pukul 18.30 WIB.

Dibuka oleh MC kondang Indra Bhekti, acara yang dihadiri Menkominfo Rudiantara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Kapolda DIY dan Jateng ini memberi nuansa tersendiri bagi penonton.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi

Diawali dengan persembahan lagu dangdut dari Dewi Perssik dengan Perahu Layar, disambung Cita Citata dengan Goyang Dumang dan penampilan perak dari Ayu Ting Ting dengan lagunya Geboy Mujair semakin menambah semarak acara.

Acara semakin meriah saat para pemeran serial Mahabarata tampil. Teriakan histeris tidak hentinya saat Shaheer Sheik, Vin Rana, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj masing maaing tampil dengan gagahnya mengenakan busana rancangan desainer Jogja.

Cita Citata yang berperan sebagai Roro Jonggran nampak anggun dalam balutan kebaya racangan Ane Avante. Penyanyi Sakitnya Tuh Disini juga sangat baik memerankan perannya ditambah lagi ia memadukan dialog dan nyanyian ditengah cerita.

Sementara Indra Bhekti, Uya Kuya yang selama ini dikenal sebagai pembawa acara kali ini mampu menghibur penonton dengan aksinya sebagai pengawal Bandung Bondowoso.

Penampilan memukau juga diperlihatkan kala artis dari serial Shakuntala, Ghotam Sarma, berdansa dengan salah satu penari sambil diiringi lagu yang dibawakan Rossa.

Penonton kembali dimanjakan dengan penampilan dari penyanyi wanita, Kikan, Rossa dan penyanyi pria Judika, Cakra Khan.

Grup band Geisha pun tak mau ketinggalan, vokalis Geisha, Momo tampil anggun membawakan sejumlah lagu lagu hits mereka. Kemeriahan semakin memuncak kala grup band asal Yogya, Sheila On 7 tampil dan membawakan dua lagu hits mereka.

Kendati diselingi lagu-lagu dan tarian, namun alur cerita Roro Jonggrang tetap mengalir apalagi sinden Endah Larah yang didampingi pembawa acara Raffi Ahmad senantiasa memberi penutur cerita yang dibawakan dengan nyanyian.

Selain di pelataran Brahma, ribuan penonton juga memadati pelataran Ramayana Ballet. Dua buah layar lebar telah disiapkan tim ANTV untuk masyarakat yang ingin menyaksikan.

Saat HUT kali inj ANTV memang ingin memanjakan pemirsanya. Momen yang dipilih ANTV dirasa pas disaat yang sama masyarakat tengah menggandrungi artis artis Bollywood.

"Kami mempersiapkan acara ini sejak setahun lalu. Tujuan kami adalah menghadirkan sebuah pertunjukan hiburan menarim yang juga mengangkat budaya dan peninggalan sejarah Indonesia," kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya