Gaya Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-40

Krisdayanti.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar
- Hari ini, Selasa 24 Maret 2015 Krisdayanti (KD) genap berusia 40 tahun. Sebuah syukuran dan pengajian sederhana digelar di rumahnya hari ini.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Pada acara ulang tahunnya, KD mengundang ibu-ibu pengajian yang berseragam putih abu-abu untuk nengadakan doa bersama. Acara pengajian itu dipimpin oleh Umi Nung, guru spiritual para artis, termasuk Krisdayanti.
Gaya Kasual Raul Lemos dan Krisdayanti

 

Di acara tersebut terlihat sang suami, Raul Lemos, dan ibunda KD-- Racma Widadiningsih yang mengenakan pakaian serba kuning.

 

Umi Nung memanjatkan doa untuk rumah tangga KD dan Raul yang baru berjalan selama empat tahun. Umi Nung juga memanjatkan doa agar konser yang akan digelar KD bisa berjalan dengan lancar.


"Konser tunggalnya mudah-mudahan berjalan lancar. Insya Allah membawa berkah. Karena Krisdayanti pantas disebut sebagai diva‎," kata Umi Nung saat dijumpai di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Maret 2015.

 

Saat ini, KD, Raul Lemos, Yuni Shara dan puluhan tamu yang hadir masih melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Sesekali terlihat dua anak KD dan Raul, Amora dan Kellen, muncul dengan mengenakan busana seragam dengan kedua orangtuanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya