Mila Kunis: Ashton Kutcher Ayah Luar Biasa

Mila Kunis di Pemutaran Perdana Film "Jupiter Ascending"
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Mila Kunis Beli Cincin Kawin di Toko Online Rp1,2 Juta
- Aktris Mila Kunis mulai memberikan sinyal pada publik soal status hubungan yang sesungguhnya dengan aktor Ashton Kutcher.

Cerita Ashton Kutcher soal Putrinya yang Ingin 'Bunuh Diri'

Dalam sebuah acara talk show Late Late Show, ia, bahkan berusaha menegaskan soal status pernikahannya dengan Kutcher.
Cerita Artis Cantik Dunia Simpan Pistol di Rumah


Seperti dilansir
Aceshowbiz
saat tampil di acara itu, awalnya, bintang
Ted
ini berbicara tentang peran Ashton Kutcher sebagai seorang ayah ketika James Corden dan Tom Hanks-- tuan rumah acara Late Late Show menyindir soal Ashton Kutcher.


Saat itu, Mila Kunis akhirnya perlahan mulai membuka status pernikahannya dengan Ashton Kutcher. Tak hanya itu, ia juga sempat memamerkan cincin kawinnya.


Di acara itu, Mila Kunis juga sempat memuji peran Kutcher sebagai ayah dari buah hatinya. "Dia adalah seorang ayah yang luar biasa ..."


Mendengar hal itu, Tom kemudian menyindir, "Maksudmu hus Anda .... Ashton?" Dia lalu tertawa dan berkata, "Ya, saya hus ...." James kemudian meminta Mila konfirmasi, mengatakan, "Apakah Anda sudah menikah?"


Kunis pun dengan malu-malu menjawab pertanyaan itu. "Saya tidak tahu. Mungkin."


Tom lalu menunjuk jari manis Kunis. "Coba saya lihat tangan Anda," kata James pada Mila melanjutkan sebelum dia menunjukkan kedua tangannya kepadanya.


Tuan rumah acara itu kemudian menemukan cincin emas di jari manis kirinya. "Oh, kau menikah! Mereka menikah," kata tuan rumah acara itu.


"Tuan dan Nyonya Kutcher." Mila Kunis tertawa sementara Tom meminta pianis memainkan lagu pernikahan untuknya.


Kembali pada bulan Februari, Mila Kunis sebelumnya juga sempat ditanya soal status pernikahannya dalam acara "The Ellen DeGeneres Show". Tapi jawabannya tetap samar. Ia tak mau secara terang-terangan mengungkapkan status pernikahan yang sesungguhnya.


"Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Kita hanya bisa bersama. Putri saya memiliki nama terakhir, secara hukum. Jadi ada nama Kutcher," katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya