Ardina Rasti Sibuk Bisnis Aksesoris Batu Alam

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVA.co.id
Tak Hanya Main, Ardina Rasti Juga Isi Sountrack Film Ini
- Di tengah maraknya hobi masyarakat mengoleksi batu akik atau batu alam, aktris Ardina Rasti diam-diam juga tergila-gila dengan hobi yang saat ini sedang jadi tren.

Rambut Biru Neon, Cara Ardina Rasti Ekspresikan Diri

Kini, ia jarang muncul membintangi film dan sinetron. Dan ternyata, Rasti sibuk menjalani bisnis menjual aksesoris cantik bebahan dasar batu alam.
Rahasia Sukses Ardina Rasti Berbisnis Salon


Diakui Rasti, kegemarannya membuat aksesoris memang sudah ada sejak dia masih duduk di bangku SMP. Dan kini, ia pun tak mau menyia-nyiakan hobinya itu untuk mendatangkan penghasilan.


"Dari SMP aku memang sering bikin gelang sendiri. Dan kebetulan kakakku tinggal di Kanada. Disana banyak batu alam yang bagus, jadi aku sering minta impor batu alam dari sana," katanya saat tampil menjadi bintang tamu di acara
Pesbukers ANTV
, Selasa, 24 Maret 2015.


Dia pun mengaku, produksi aksesorisnya dijual lewat situs online.  Ia pun mengaku, sering pula menerima orderan dari banyak orang.


"Banyak yang minta dibuatkan aksesoris menggunakan batu alam yang melambangkan kelahiran seseorang. Ada batu garnet, Onis, dan lain-lain," katanya. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya