Seleb Ini Wakili Standar Pria Tampan di Korea

Won Bin
Sumber :
  • Allkpop
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Popularitas artis-artis Korea Selatan tak hanya dikenal di Asia, tetapi juga diakui di seluruh dunia. Situs Amerika,
Buzzfeed
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
 memilih G-Dragon, Won Bin, dan personel EXO sebagai selebriti pria terseksi yang mewakili standar ketampanan pria di negara tersebut. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Situs ini melakukan jajak pendapat dengan tema standar pria tampan di seluruh dunia. Dalam survei tersebut, situs ini melibatkan 12 negara. Dari masing-masing negara ini memiliki tipe ideal tersendiri soal maskulinitas. 

Tetapi, dalam penelitian tersebut pria-pria di Korea yang paling mendapat perhatian. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh popularitas artis-artisnya yang sedang mendunia. 

"Korea Selatan adalah yang paling mendapat respons dalam jajak pendapat dari orang-orang di negara lain," tulis BuzzFeed seperti dilansir dari Kpopstarz, Rabu, 25 Maret 2015. Dengan adanya pengakuan ini, dinilai orang-orang di luar Korea sudah familiar dengan standar penampilan pria di Negeri Ginseng itu. 

Digambarkan standar pria tampan di Korea adalah gabungan dari tubuh yang berotot dengan sisi yang lembut, dan penampilan yang gaya. Selebriti pria Korea memang sangat mengutamakan penampilan. 

Situs ini juga menyoroti soal maraknya operasi plastik di negara tersebut. Operasi plastik juga tidak asing bagi kaum pria di sana. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya