Penyanyi Yani 'Libels' Tutup Usia

Yani Trio Libels
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
FOTO: Air Mata Tumpah di Pemakaman Yani Libels
- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah seorang personel Trio Libels atau yang lebih dikenal dengan nama Yanni Djunaedi meninggal dunia, Rabu, 25 Maret 2015. Menurut Abbay, manajer Ronny Sianturi, Yani menghembuskan napas terakhir saat berada di dalam pesawat.

VIDEO: Isak Tangis di Pemakaman Yani Libels

"Tadi pagi saya dapat infonya. Meninggal di dalam pesawat katanya," kata Abbay saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon.

Abbay belum bisa memberi banyak keterangan. Ia juga sedang menuju bandara Soekarno Hatta untuk menjemput jenazah. Sepengetahuan Abbay, Yani tengah terbang dari Pangkal Pinang karena melayat.

"Dari Pangkal Pinang kayaknya, setahu saya juga habis melayat. Saya belum bisa kasih tahu pasti karena masih dalam perjalanan ke Bandara," ujarnya.

Perilaku Tak Biasa Yani Libels Sebelum Meninggal

Sebelumnya, berita duka meninggalnya Yani beredar di kalangan wartawan.

"Berita Duka : Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun,telah meninggal dunia sahabat kita Yanni Libels,hari rabu 25 Maret,jam 09.45 wib,mari kita Doakan semoga segala amal & Ibadah Almarhum,diterima Allah SWT,Amin,
" isi pesan tersebut.

Yani meraih masa puncak karier bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang yang tergabung dalam Trio Libels sejak akhir 1980-an hingga 1990-an. Bersama trio vokal tersebut banyak lagu hits yang pernah dibawakan, antara lain, Gadisku, Jerat-jerat Cinta dan Untukmu. Ia juga pernah menangani band bernama Parafien.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya