Ribuan Fans One Direction Padati GBK Sejak Pagi

One Direction
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?
- Grup boyband One Direction asal Inggris, Rabu malam nanti, 25 Maret 2015 siap tampil menunjukkan aksi panggungnya lewat konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel

Meski konsernya baru digelar malam nanti, namun, antusiasme penonton yang akan menyaksikan konser itu sudah mulai terlihat sejak pagi hari.
Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai


Dari pantauan,
VIVA.co.id,
ribuan fans bahkan rela berdesakan untuk masuk ke Stadion GBK tersebut. Salah satu penonton, Irna bahkan rela datang dari Bandung satu hari sebelumnya. Ia pun mengaku, sudah membeli tiket konser itu sejak setahun lalu. Irna pun rela bolos kuliah demi melihat sang idola.


"Aku bolos kuliah demi One Direction. Mereka punya karakter sendiri, aku suka sama semua personelnya terutama Harry Styles, mereka ganteng-ganteng dan bertalenta," katanya.


Dipastikan, malam nanti, antrean untuk masuk Stadion GBK pun akan semakin padat. Namun, untuk para penonton, diimbau agar berhati-hati dengan barang bawaan Anda. Sebab, dalam konser One Direction nanti, ada sejumlah larangan yang harus dipatuhi penonton, termasuk harus mengikuti peraturan tidak boleh membawa pena laser.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya