Harry Styles Berjuang Pertahankan One Direction

MTV Video Music Awards 2013
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVA.co.id
Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?
- Di tengah padatnya jadwal tur konser One Direction, tersiar kabar bahwa salah satu personelnya, Zayn Malik, mantap ingin hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel

Malik dikabarkan stres dan pulang ke Inggris. Ia, meninggalkan tur konsernya karena beberapa waktu lalu saat konser One Direction berlangsung di Thailand, foto-fotonya sedang bergandengan tangan bersama seorang gadis tersebar di dunia maya. Karena hal itu, ia dituding berselingkuh dari tunangannya Perrie Edwards.
Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai


Pentolan boyband yang dimentori Simon Cowell itu, Harry Styles, berusaha sekuat tenaga agar Malik tidak jadi hengkang dari One Direction.


Masalah ini, memang menjadi masa sulit bagi para pemuda di One Direction. Dengan semua masalah yang mereka hadapi, bisa jadi boyband ini memilih vakum sejenak setelah tur konsernya di Asia.


Namun, Harry Styles (21) menyatakan, dia tidak akan membiarkan boybandnya terpecah belah.


"Satu orang yang telah menjadi penolong selama badai ini adalah Harry. Dia benar-benar menjaga grupnya agar tetap bersama-sama," kata sumber seperti dilansir
Holywood Life.


Berdasarkan catatan sumber, Harry Styles adalah salah satu personel yang bekerja paling sulit untuk menjaga semuanya agar tetap bersama-sama.


"Zayn Malik memiliki masalah dan dia berurusan dengan mereka. Louis sedang berjuang secara emosional. Liam dan Niall sebuk menciptakan kelompok mereka sendiri. Tapi Harry, adalah jantung dari band dan dia menjaga mereka agar tidak berantakan," klaim orang dalam yang dekat dengan One Direction.


Harry Styles bahkan dianggap sebagai personel yang paling hebat. "Pertama Harry adalah orang yang hebat.  Kedua dia teman yang baik untuk semua dari mereka dan benar-benar mendengarkan masalah mereka. "


Selama masalah ini terjadi,  Harry Styles terus menjadi sumber dukungan emosional bagi anggota band-nya. Dia juga membantu para personel lainnya tetap fokus menjalani karier di One Direction.


"Harry sangat fokus pada keberhasilan band. Dia terus menulis lagu dan berbicara dengan orang-orang tentang arah musik mereka. Dia ingin mereka mengambil kontrol yang lebih untuk album berikutnya," kata sumber itu.


Banyak yang berharap, One Direction tetap langgeng. Dan jika ini benar-benar terjadi, fans dan para personel lainnya, mereka harus berterima kasih kepada Harry karena berusaha sekuat tenaga untuk membantu band agar tetap eksis.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya