Kronologi Meninggalnya Yani 'Libels' di Bandara Soetta

Yani Trio Libels
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Publik terkejut dengan kabar meninggalnya personel Trio Libels, Yani Djunaedi. Yani meninggal di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu, 25 Maret 2015. Ia meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB di usia 51 tahun. 

VIDEO: Isak Tangis di Pemakaman Yani Libels

Menurut Deputi Manajer Sriwijaya Air Distrik Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, Ahmad Fahruroji, pihaknya mendapat laporan dari dua orang petugas cleaning service bandara. Saat itu, Yani berniat ke tempat pengambilan bagasi, tetapi ia mampir lebih dulu ke toilet.

"Dia duduk di toilet. Dia sudah kelihatan pucat dan keringatan. Yani minta tolong ke petugas cleaning service," katanya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 25 Maret 2015.

Dari situ, kemudian petugas cleaning service langsung mencari petugas medis bandara. Petugas juga membawa kursi roda ke terminal 1B.

"Petugas membawa Yani ke ruangan medis untuk mendapatkan pertolongan pertama," ujarnya. Sayangnya, nyawa Yani tak tertolong lagi. Ia menghembuskan napas terakhir. Sebelum meninggal, Yani sempat kejang-kejang.

Adik kandung Yani, Juniar sangat terpukul dengan kepergian mendadak kakaknya tersebut. "Kita merasa sangat kehilangan Yani," ujarnya.

Laporan: Irwandi

![vivamore="Baca Juga :"]

Perilaku Tak Biasa Yani Libels Sebelum Meninggal

Baca Pesan Terakhir Yani Libels, Ronny Sianturi Menangis

[/vivamore]

Yanni Libels dimakamkan di TPU Tanah Kusir

FOTO: Air Mata Tumpah di Pemakaman Yani Libels

Keluarga dan sahabat menangis melepas Yani ke liang lahat.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2015