Bocah Ini Idolakan Tukang Sampah sebagai Pahlawan Super

bocah dan tukang sampah idola
Sumber :
  • Dok Tydknow
VIVA.co.id
Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman
- Kalau Anda berjumpa anak kecil lalu bertanya, siapa jagoan super yang kamu favoritkan? Jawabannya bisa jadi Batman, Spiderman, Captain America, atau Iron Man. Wajar, karena penjelasan tentang sosok jagoan super sendiri, adalah figur yang kita kagumi, karena mereka mampu menampilkan keberanian, berhasil memeroleh pencapaian besar, dan memiliki jiwa mulia.

Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan
 
Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali
Nah, bagi bocah bernama Quincy ini, jagoan supernya adalah pria-pria gagah yang sering berpindah tempat, dari satu rumah ke rumah lain, untuk mengangkut sampah.  Ya, jagoan bocah ini adalah petugas kebersihan yang sering mampir ke rumahnya untuk mengosongkan tempat sampah milik keluarganya.

Dikutip dari laman
Tydknow
, setiap hari di momen jadwal tukang sampah datang, ia selalu menunggu mereka di depan rumah, menanti truk para jagoan itu datang. Maka saat mobil besar warna oranye itu muncul, ini adalah momen paling membahagiakan baginya. Namun karena malu, Quincy tak pernah berani menyapa pria-pria bertubuh besar, yang menjadi idolanya.


Pada suatu hati, mamanya punya ide untuk mengenalkan Quincy pada tokoh jagoan supernya. Maka ketika momen itu terjadi, saking bahagianya, bocah ini sampai menitikkan air mata. Melihat hal menyentuh itu, tentu membuat hati dua petugas kebersihan luluh, maka satu per satu, mereka memeluk Quincy yang saat itu ditemani mamanya.


Tangis Quincy ternyata malah jadi semakin kencang, karena ia tak menyangka, kalau para jagoannya, mau memberi tanda tangan dan bersedia berfoto bersama. Ia lalu menunjukkan mainan mobil truk sampah yang ia punya, dan selama beberapa menit, pada idolanya bersedia main mobil bersama, sebelum akhirnya mereka harus bertugas kembali. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya