Bocah Ini Mengaku Reinkarnasi Aktor Terkenal Hollywood

bocah reinkarnasi
Sumber :
  • Dok Youtube

VIVA.co.id - Bocah lima tahun bernama Ryan Hammons, secara mengejutkan mengaku sebagai reinkarnasi dari aktor Hollywood yang terkenal di zamannya. Peristiwa ini berawal, saat setahun lalu, Ryan sering diganggu mimpi aneh, tentang kelebatan gambar kehidupan seorang pria, yang tak dikenalnya.

Hingga kini, ia masih dihantui mimpi tentang orang yang sama, dan akhirnya, beberapa waktu lalu, ia katakan pada mamanya bahwa di masa lalu ia bernama Marty Martyn, seorang aktor yang terkenal.

Meski awalnya tak menggubris serius hal ini, Cyndi sang mama mulai tak bisa acuh. Saat itu, dengan sangat rinci, bocah tersebut ternyata dapat menceritakan bahwa di masa lalu ia sering keliling dunia. Ia naik pesawat termahal, bahkan berdansa di Broadway bersama aktris kenamaan Rita Hayworth.

Dikutip dari laman Tydknow, kisah yang Ryan ungkap sangat detail, sehingga membuat sang mama takut. Akhirnya, ia membawa anaknya ke dokter Jim Tucker, dari University Virginia. Anehnya, saat mewawancarai bocah itu, pria yang juga psikolog ini, tak dapat menemukan celah, di mana ada kemungkinan kalau anak ini berbohong.

Setelah itu, Cyndi melakukan riset di perpustakaan nasional, dan berhasil mengetahui seperti apa wajah dari sosok Marty Martyn itu. Ia adalah aktor yang memulai karier di film Night After Night, pada 1932.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Setelah beberapa tahun menjadi pemain, ia pensiun lalu menjadi agen aktris Hollywood. Pria itu meninggal pada 1964. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang



Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
[/vivamore]
Bobby Kristina dan Nick Gordon.

Ini Dugaan Penyebab Kematian Bobbi Kristina Brown

Ia diduga meninggal karena diberikan koktail beracun.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2015