Ini Alasan Zayn Malik Hengkang dari One Direction

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVA.co.id
Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS
- Konser One Direction di Jakarta yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu malam, 25 Maret 2015 menyisakan kenangan indah bagi para penggemarnya. Namun, beberapa jam setelah konser selesai, justru muncul berita menyedihkan, yakni hengkangnya salah satu personel boyband, Zayn Malik.

Sindir One Direction, Zayn Malik Ditegur

Ini telah dikonfirmasi oleh pihak boyband tersebut dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di laman Facebook resmi One Direction, Rabu malam, 25 Maret 2015.
Zayn Malik Pamer Kekasih Baru


Dilansir dari
BBC
, Malik mengatakan hidupnya bersama One direction telah begitu luar biasa, bahkan lebih dari apa yang pernah ia bayangkan. Namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya harus melakukan apa yang ia rasa tepat.


"Saya pergi karena saya ingin menjadi pria berusia 22 tahun yang normal, yang dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi jauh dari sorotan," ujar Malik seperti yang tertulis di laman Facebook resmi One Direction.


Ia pun mengatakan, kepergiannya dari boyband asal Inggris itu tidak akan mengubah persahabatannya dengan keempat personel lainnya.


"Saya akan berteman selamanya dengan Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan menjadi band terbaik di dunia," tambahnya.


One Direction sendiri akan melanjutkan tur dunia mereka dengan empat personel yang tersisa.


Sebagai informasi, Malik sendiri diketahui meninggalkan para personel boyband yang tengah melakukan tur dunia pekan lalu. Hal ini membuatnya tidak ikut tampil di konser One Direction di GBK semalam. Namun, pihak boyband mengeluarkan pernyataan bahwa Malik memutuskan pulang ke Inggris karena tengah mengalami stres.


"Kami sangat sedih dengan kepergian Zayn, tapi kami menghormati keputusannya dan mengirimkan rasa cinta kami kepadanya untuk masa depannya," begitu bunyi pernyataan resmi One Direction. (ren)


![vivamore="Baca Juga :"]






[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya