Yani Libels Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Yani Libels dimakaman di TPU Tanah Kusir Kamis 26 Maret 2015.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id - Personel Trio Libels, Yani Djunaedi atau dikenal dengan nama Yani Libels, meninggal dunia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu, 25 Maret 2015. Yani diduga meninggal karena serangan jantung. Almarhum akan dimakamkan hari ini, Kamis, 26 Maret 2015 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Mobil yang mengangkut jenazah baru tiba di area pemakaman sekitar pukul 08.15. Beberapa orang dengan sigap menggotong jenazah, mengucap tahlil untuk menghantarkan almarhum ke pusara. Nampak anak-anak almarhum menahan kesedihannya saat melihat jenazah dikebumikan.

Elang, salah satu anak almarhum turun ke pusara. Ia mengumandangkan adzan, mengantar kepergian ayahanda dengan panggilan untuk selalu mengingat kepada-Nya.

Yani menghembuskan nafas terakhirnya di usia 51 tahun. Ia menginggal diduga karena serangan jantung saat berada di Bandara Soekarno Hatta.

Yani meraih masa puncak karir bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang yang tergabung dalam Trio Libels sejak akhir 1980-an hinggan 90-an. Bersama trio vokal tersebut banyak lagu hits yang pernah dibawakan, antara lain, Gadisku, Aku Suka Kamu, Jerat-jerat Cinta dan Untukmu. Ia juga pernah menangani band bernama Parafien.

![vivamore="Baca Juga :"]

VIDEO: Isak Tangis di Pemakaman Yani Libels

[/vivamore]

(ren)

Perilaku Tak Biasa Yani Libels Sebelum Meninggal
Yanni Libels dimakamkan di TPU Tanah Kusir

FOTO: Air Mata Tumpah di Pemakaman Yani Libels

Keluarga dan sahabat menangis melepas Yani ke liang lahat.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2015