Wanita Berjenggot Ini Peringati 5 Tahun Pernikahan

David dan Annalisa Hackleman
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Kerap Dibully, Wanita Ini Bangga dengan Jenggotnya
- Rambut tumbuh di bagian kepala pada seorang wanita merupakan hal yang lazim, tapi bagaimana jika rambut wanita tersebut numbuhnya pada bagian dagunya. Seorang wanita bernama Annalisa Hackleman dari Sunnyvale, California, Amerika Serikat, mempunyai rambut pada bagian dagu atau dengan kata lain memiliki jenggot layaknya seorang pria. 

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Ketika berusia 13 tahun, ia di diagnosa mempunyai sindrom polycystic ovarian, atau kondisi hormonal yang menyebabkan rambut tumbuh di bagian wajah, dan tubuhnya. Walaupun dengan keadaan seperti ini, ia telah mempunyai suami, yang pada tahun ini merayakan 5 tahun perkawinannya. 

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Walaupun ia tidak yakin atau ragu untuk menumbuhkan jenggotnya, namun suaminya mendukung keputusannya untuk menumbuhkan jenggot setelah bertahun-tahun ia cukur terus.

Dalam sehari ia dapat mencukur dua kali, hal tersebut membuat ia tidak bisa meninggalkan rumah dan selalu merasa cemas.    

"David (suaminya) mendukung dan menerima rambut di wajah saya. Saya tidak berpikir dia mencintai rambut wajah saya, tapi dia mencintaiku dan itu yang paling penting," kata Annalisa.

Setelah banyak hal yang telah ia lalui seperti stres, menangis, dan khawatir, suaminya selalu mendukung untuk tetap memelihara jenggotnya. 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya