Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Menangis

Sumber :
  • REUTERS/Luke Macgregor
VIVA.co.id
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
- Untuk pertama kalinya,
boyband
Gadis Mungil Ini Berfantasi Kencani Harry Styles
One Direction menggelar konser di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Rabu malam 25 Maret 2015. Namun sayangnya, One Direction hanya tampil berempat tanpa Zayn Malik.
Harry Styles Kebanjiran Tawaran Main Film

Sejumlah spekulasi pun muncul sebelum konser digelar tentang tak hadirnya Zayn dalam konser itu. Sampai akhirnya akun resmi Facebook One Direction menyatakan Zayn telah resmi mengundurkan diri.

Sontak hengkangnya Zayn membuat penggemarnya di seluruh dunia terkejut. Tak terkecuali rekan satu grupnya, Harry Styles.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, merasa kehilangan Zayn, Harry Styles tidak dapat membendung air matanya. Harry tertangkap kamera sedang menghapus air mata saat berada di atas panggung saat konser malam itu.

Selama pertunjukan, personel lainnya Liam Payne menempatkan lengannya di bahu Harry untuk menghiburnya. Liam ingin Harry ikhlas dengan keputusan Zayn.

Zayn mengumumkan pengunduran dirinya di saat sejumlah spekulasi buruk tentangnya muncul. Ada yang mengatakan Zayn terjerumus pergaulan bebas dan depresi.

“Setelah lima tahun, aku merasa sekarang waktu yang tepat untuk meninggalkan band. Saya ingin minta maaf kepada para fans. Saya harus melakukan apa yang merasa benar bagiku,” ungkap Zayn. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya