FOTO: Kemewahan Layanan Tempat Penitipan Anjing Premium

Pusat Perawatan Anjing di Sao Paulo
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce
VIVA.co.id
Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman
- Jika Anda pecinta binatang, khususnya anjing, pastinya ingin binatang kesayangan ini mendapat perawatan terbaik, saat Anda harus pergi keluar kota, keluar negeri, atau sekadar meninggalkannya ketika pergi kerja.

Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan

Sayangnya, jika Anda hidup seorang diri, sementara binatang itu tak mungkin diajak serta, apa solusinya? Memilih tempat penitipan anjing atau tempat penitipan hewan, bisa jadi pilihan.
Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali


Beruntung bagi pecinta anjing yang ada di Sao Paulo, karena di sana, ada tempat penitipan anjing bernama Dog Resort. Berbeda dengan tempat penitipan anjing biasa, di sini para klien bisa tenang menitipkan hewan peliharaan mereka, karena oleh pengelola, para anjing itu tak hanya diberi makan kenyang, namun juga secara fisik dilatih agar kondisinya bugar.


Dikutip dari Reuters, layaknya melayani manusia, di tempat penitipan anjing ini juga menyediakan kolam renang khusus binatang.  Selain itu disediakan taman bermain luas, yang di dalamnya terdapan mainan perosotan, layaknya TK untuk anak manusia.


Untuk menjaga kesehatan para anjing, pengola bahkan menyediakan
treadmill
agar mereka terus bergerak dan sehat. Selain itu, dua kali sehari mereka mendapat perawatan sikat gigi dari para penjaga. Hebat bukan?


Foto foto unik tentang pusat penitipan anjing di Sao Paulo ini,


![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya