Dua Bintang Boys Over Flowers Terjerat Skandal Cinta

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id - Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kisah cinta mengejutkan Lee Min Ho dan personel girlband Miss A, Suzy. Kisah cinta mereka terbongkar ke publik setelah foto-foto kencannya di London, Inggris beredar di media.

Tak lama setelah foto-fotonya beredar luas, Lee Min Ho dan Suzy mengakui hubungan mereka di depan publik. Sayang, pengakuan cinta tersebut tak mendapat respons positif dari penggemar.

Keduanya justru menuai kritik. Hal ini dimulai setelah publik mengetahui selama berada di London, tiga hari dua malam di London, sejoli ini menginap di hotel yang sama.

Netizen mengecam hal tersebut. Mereka juga melontarkan kata-kata tak enak kepada Lee Min Ho dan Suzy. Kemarahan publik Korea semakin menjadi, setelah mengumumkan hubungan mereka, manajeman Lee Min Ho mengungkapkan aktor tersebut menunda menjalani wajib militer.

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

Bintang drama Boys Over Flowers ini tak akan masuk kamp militer tahun ini. Kemungkinan Lee Min Ho baru menjalani tugas negara itu tahun depan.

Netizen yang kecewa menduga Suzy adalah salah satu alasan Lee Min Ho menunda wajib militernya. Mereka berpikir sejoli ini ingin menikmati masa-masa bersama karena sedang kasmaran.

Namun, dugaan itu dibantah manajeman Lee Min Ho. Mereka mengungkapkan Lee Min Ho menunda wajib militer, karena tahun ini jadwal kerja aktor tersebut sedang padat.

Bantahan itu tidak lantas membuat netizen percaya. Mereka tetap sinis menghadapi keputusan bintang drama Personal Taste tersebut.

Lee Min Ho bukan satu-satunya bintang drama Boys Over Flowers yang diguncang skandal cinta. Kim Hyun Joong juga sedang menjadi perhatian karena diduga menghamili mantan kekasihnya.

Setelah putus akibat kasus penganiayaan, pasangan ini kembali dekat akhir tahu lalu. Sang mantan yang disebut dengan inisial A mengaku berbadan dua. Dan janin yang dikandungnya adalah anak dari Kim Hyun Joong.

Kasus ini mendapat sorotan. Bahkan, ibunda Kim Hyun Joong sampai ikut angkat bicara. Pro kontra terjadi dalam kasus ini.

Sama dengan Lee Min Ho, di tengah skandal asmara yang terjadi, Kim Hyun Joong juga memutuskan untuk menunda wajib militer. Penundaan ini dikabarkan karena masalah pribadi. Keputusan ini pun mengundang kontroversi. Maklum, ini penundaan yang kedua bagi Kim Hyun Joong.

Sumber: Allkpop, Koreaboo, Soompi

Bintangi Iklan Kopi Indonesia, Lee Min Ho Jadi Sorotan

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Lee Min Ho Ikut Tebar Senyum Demi Pariwisata Korea

(ren)

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Agensi keduanya angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016