Luna Maya Sindir Vicky Statusisasi di Televisi

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Vicky Prasetyo atau Vicky Statutisasi membintangi acara Pesbukers. Ia menjadi asisten Jessica Iskandar. Di acara tersebut, Vicky sering mengobral kata-kata dan janji manis. Luna Maya salah satu artis yang sering digoda Vicky.

Sikap Vicky membuat Luna sering merasa jengah. Tak jarang, artis cantik ini sering menjawab asal soal rayuan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Seperti yang terlihat di acara Pesbukers, Kamis, 26 Maret 2015. Ketika itu di segmen OSCAR, Jessica sedang membahas Afro Yoga. Dan menurut instruktur, dalam Afro Yoga diperlukan rasa percaya terhadap rekan.

Luna pun langsung menyindir Vicky. "Dia nggak bisa nih. Gimana mau percaya, orang tukang bohong," ujarnya ceplas-ceplos.

Vicky tidak ambil pusing dengan celotehan Luna. Vicky sendiri tak peduli. Ia tetap asyik berbicara dengan kata-kata 'ajaibnya'.

Bukan hanya Luna yang sering bersikap ketus terhadap Vicky. Ayu Ting Ting juga sering asal menjawab pertanyaan Vicky. Ia juga menunjukkan tak suka dipasangkan dengan Vicky.

"Kenapa dia lagi sih? Gue eneg lihatnya," kata Ayu di depan Vicky.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood



![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"
Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016