Aksi Kocak Tom Hanks dalam Tujuh Menit

Tom Hanks
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Ada-ada saja cara yang dilakukan Tom Hanks untuk menghibur penonton. Saat muncul sebagai bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden, aktor itu membuat sebuah gimmick 7 menit, yang berisi gerakan, dari cuplikan-cuplikan adegan lucu yang diambil dari seluruh film yang pernah ia mainkan.

Ditemani James Corden, sang pembaca acara kocak, keduanya berganti-ganti kostum secara instan, untuk menampilkan karakter-karakter yang dulu pernah Tom mainkan di layar lebar.

Bridge of Spies: Kisah Rumitnya Pertukaran Tawanan Perang

Film-film itu di antaranya Forest Gum, Big, Bachelor Party, The Burbs, Turner and Hooch, Road to Perdition,  Joe Vs The Vulcano, Sleepless in Seatle, Saving Privat Ryan, Captain Phillips,  The Terminal, hingga Castaway.

Semua peran itu mereka mainkan hanya dalam beberapa detik, lalu berubah lagi ke peran baru. Rekaman adegan 7 menit ini kemudian James Corden unggah ke Youtube dengan judul: Every Tom Hanks Movie in 7 Minutes (with Tom Hanks and James Corden).

Luar biasa, dalam tiga hari penayangan sejak 24 Maret, pada hari Jumat, 27 Maret, video ini sduah disaksikan lebih dari 8,2 juta kali, dan angka itu terus merangkak naik. Dalam aksinya, dua orang ini bergantian memakai wig, janggut palsu, topi dan aksesoris lain untuk mengundang tawa penonton.

Bahkan sesekali, James Corden memerankan porsi karakter wanita dalam film Tom. Sepanjang durasi 7 menit, keduanya sukses membuat perut penonton mulas, karena kalimat-kalimat lucu yang mereka lontarkan.

![vivamore="Baca Juga :"]

Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres



Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya