Ini Video Penerbangan Paling Modis

Pramugari Air France memeragakan panduan keselamatan penerbangan
Sumber :
  • Dok. Air France
VIVA.co.id -
Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan
Pramugari selalu menjadi daya tarik tersendiri dalam sebuah penerbangan. Bukan hanya soal penampilan mereka yang selalu cantik, ramah dan penuh senyum, pramugari juga menjamin keselamatan dan kenyamanan penumpang selama penerbangan.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Satu hal yang pasti dilakukan para pramugari sebelum lepas landas adalah memeragakan panduan keselamatan dalam penerbangan. Jika biasanya panduan tersebut berupa rutinitas yang kerap Anda abaikan, di penerbangan ini, Anda pasti terpana.
Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week


Bagaimana tidak, bila para pramugari yang memeragakannya berbusana dan bergaya bak model catwalk. Tidak hanya itu, panduan berupa video itu juga dilatari musik terkini.

Video penerbangan yang disebut-sebut paling modis tersebut, dipersembahkan maskapai Air France. 


Dilansir
Daily Mail
, baru-baru ini Air France merilis video panduan keselamatan yang dipastikan menarik perhatian para penumpang. Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, Anda bisa melihat lima orang perempuan cantik berlenggok layaknya model dan memeragakan panduan keselamatan dalam koreografi apik, yang membuat mereka terlihat seolah menari.


Jangan takut tidak mengerti, video itu hadir dalam bahasa Prancis dan Inggris.


Tidak hanya itu, video tersebut bisa jadi merupakan satu-satunya panduan keselamatan yang menyebut sabuk pengaman sebagai aksesori fesyen.


Sembari tersenyum manis, pramugari cantik berkata, "Kenakan sabuk pengaman untuk mengaksentuasi pinggang Anda, sekaligus menjaga keamanan selama penerbangan."


Kemudian, dia menambahkan, "Jangan lupa, penerbangan tanpa asap rokok adalah penerbangan yang modis."


Sementara musik latar belakangnya diambil dari Glass Candy, duo musisi elektronik asal Amerika Serikat. Dengan musik dinamis, para pramugari tersebut berputar dan berjalan dalam kesatuan, sembari memeragakan penggunaan alat-alat keselamatan penerbangan.


French Civil Aviation Authority, otoritas yang mengedarkan video modis tersebut, menyatakan video itu dipastikan akan menarik perhatian para penumpang dan membuat mereka mengingat apa yang diperagakan. Kontras dengan peragaan membosankan yang ada di penerbangan selama ini.


Adapun Air France merupakan maskapai terbaru yang mengeluarkan video keselamatan penerbangan dengan konsep unik. Tahun lalu, Air New Zealand menghadirkan video keselamatan bertema Hobbit, lengkap dengan penampilan aktor Elijah Wood, sutradara Peter Jackson dan para pramugari dengan kostum khas Bumi Tengah.


Berjudul "The Most Epic Safety Video Ever Made" atau yang berarti video keselamatan penerbangan paling epik itu, ditonton lebih dari 14 juta kali di YouTube.


Simak videonya di bawah ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya