Hengkang dari One Direction, Ini Pengakuan Zayn Malik

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Dunia pop terkejut dengan keputusan mendadak Zayn Malik untuk keluar dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction. Hal itu diumumkan Rabu, 25 Maret 2015, tepat saat hari konser One Direction di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kendati masih bungkam, tanda-tanda mundurnya Zayn dari One Direction sebenarnya sudah mulai terlihat dari wawancara dan konser sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara di 2012 silam, Zayn mengatakan bahwa dia memang tidak pernah berkeinginan jadi terkenal.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

“Ketika mengikuti audisi X-Factor, saya tidak berharap jadi seterkenal sekarang ini. Saya hanya mencari pengalaman,” tutur Zayn kepada Rolling Stone, dilansir Daily Mail.

Zayn, mengungkapkan apa yang terjadi pada dia dan rekan-rekannya di One Direction adalah keberuntungan belaka. “Saya rasa, saya hanya beruntung,” katanya.

Tidak hanya itu, Zayn memperlihatkan kecenderungan sulit beradaptasi dengan ketenaran dan kekayaan mendadak yang dia dapatkan bersama One Direction. Ditambah jadwal konser dan tur yang superpadat, Zayn berusaha menyembunyikan ketertinggalannya.

“Semua ini, sulit diungkapkan dengan kata-kata, apalagi jika fans berubah histeris dengan kehadiran kami,” ujarnya, waktu itu, sembari termenung.

Bahkan, Zayn sempat menyebutkan ingin lebih masuk dalam bayang-bayang, ketimbang berada dalam sorotan kamera.

“Saya ingin hidup yang normal, punya pekerjaan sebagai pencipta lagu atau produser,” tegasnya. (ren)

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan
![vivamore=" Baca Juga
Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya