Olga Syahputra, dari Lenong Bocah Jadi Presenter Ternama

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Berita duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kini Olga Syahputra, seorang sosok komedian ternama di Indonesia yang tutup usia. Kabar duka ini sempat timbul tenggelam di penghujung tahun 2014, mengingat keadaan Olga yang begitu dirahasiakan oleh pihak keluarga dan menajemennya.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Karir dari pria berusia 32 tahun ini terbilang sangat cerah dan gemilang. Berawal dari keterlibatannya di Lenong Bocah, Karier Olga semakin menanjak dengan berbagai peran waria yang diperankan.

Pada tahun 2008, barulah Olga dipercaya membawakan sebuah acara musik Dahsyat yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta. Sejak saat, pria bernama asli Yoga Syahputra ini melebarkan sayapnya sebagai presenter.

Karier sebagai presenter dijalani Olga dengan sangat baik, buktinya, beberapa penghargaan sebagai presenter terbaik berhasil dibawa pulangnya, seperti penghargaan dari Panasonic Award dan Indonesia Kids Choice Awards. Dalam satu ajang penghargaan, Olga mampu membawa pulang 2 piala sekaligus.

Tak heran, kabar meninggal dari artis kelahiran Jakarta 8 Februari 1983 ini membuat publik merasa kehilangan. Kabar ini pertama kali beredar dari pesan BBM yang berasal dari Mak Vera, manajer Olga, yang berbunyi,

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

"Innalilahiwainailahiradjiun, Telah berpulang kesayangan Mak Olga Syahputra jam 5.17 waktu singapura..Minta do'a buat kesayangan mak." Ujar Vera.

HIngga saat ini, jenazah dari Olga Syahputra masih berada di Singapura. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan jenazah Olga akan dibawa pulang ke Indonesia.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya