Olga Berpulang, Farhat Abbas Berkicau Nyeleneh di Twitter

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Belum kering airmata karena kepergian dua pesohor, Frans Tumbuan dan Yani Libels, berita berpulangnya Presenter dan Komedian Olga Syahputra jadi pukulan terakhir. 

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga tutup usia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada pukul 17.00 waktu setempat. Kabar tersebut dibenarkan manajernya, melalui pesan berantai Blackberry Messenger. 

"Innalillahi wa inaillahi rojiun, telah berpulang kesayangan mak, Olga Syahputra di jam 5.17 sore di hari Jum'at. Minta doa buat kesayangan mak," tulis Manajer Olga, Mak Vera.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Kabar meninggalnya Olga sontak mengejutkan banyak orang, terutama rekan, sahabat juga penggemarnya. Namun di tengah duka, Farhat Abbas, yang sebelumnya kerap memberitakan soal berpulangnya Olga, justru berkicau aneh di Twitter. 

Melalui akun @farhatabbaslaw, dia menulis 23 kicauan dengan tagar #ripolga. Kendati demikian, tidak semua kicauan Farhat mengekspresikan duka. Malah, banyak yang  nyeleneh.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Meskipun begitu, kicauan Farhat juga menggelitik. Dia mengajak masyarakat untuk mengulik ada apa sebenarnya dengan Olga Syahputra yang selama ini dikabarkan sakit di Singapura. Pengacara tersebut menyayangkan sikap orang di sekitar Olga yang cenderung menutupi fakta. 

"Kepergiannya mengakhiri semua intrik, teka-teki, drama dan segala kebohongan. Sayang sekali orang-orang disekelilingmu menutupi segala tentangmu. Ternyata ceritamu lain dengan cerita mereka," kicau Farhat.

Selain itu, mantan suami Nia Daniati itu juga menambahkan, "Perlakuan mereka terhadapmu tak seperti dirimu memuliakan mereka-mereka. Hidup, mati dan segala tentangmu diatur, dikuasai dan dikendalikan mereka. Mereka tahu, tapi kami dibuatnya seolah-olah tidak tahu #ripolga."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya