Cerita Opie Kumis Dikasih Rp10 Juta Cuma-cuma dari Olga

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sahabat mendiang komedian Olga Syahputra, Opie Kumis, menyatakan rasa duka citanya yang mendalam. Ia pun mengaku tersentak dengan kabar mengejutkan yang menyebut jika Olga menutup mata selama-lamanya sore ini di Singapura.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun. Gue kaget dengarnya. Tadi gue dengar dari siaran radio. Sebagai sahabat gue kehilangan. Kematian memang urusan Allah yang enggak bisa diganggu gugat," ujar Opie Kumis saat berbincang dengan tvOne, Jumat 27 Maret 2015 malam.

Di mata Opie, Olga merupakan sosok yang baik hati. Betapa tidak, ia mengaku sering dibantu Olga saat sedang kesusahan.

"Dia kalau nolongin orang enggak tanggung-tanggung, walaupun saat ngebantu dia suka pakai sentilan pembicaraan. Tapi, biasalah becanda," ujar Opie.

Saat susah dan tak punya uang, Opie bahkan pernah mendapatkan bantuan uang dari Olga secara cuma-cuma. Saat itu, Opie mengaku butuh uang untuk kehidupan sehari-hari setelah sempat sepi pekerjaan pentas di televisi.

"Dia kasih gue Rp10 juta. Dia bilang enggak usah pinjam, pakai aja enggak usah dibalikin," kenang Opie.

Opie mengaku putus komunikasi sejak Olga dirawat di Singapura. Komunikasi terakhirnya dilakukan pada tahun lalu, saat Olga dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Sebelum masuk rumah sakit, Olga sempat bersandar di pundaknya dan mengeluh sakit. Opie pun kemudian menganjurkan Olga segera memeriksakan sakitnya ke rumah sakit.

"Dua hari kemudian dia masuk rumah sakit Pondok Indah. Di hari kedua setelah masuk rumah sakit gue jenguk ke sana, tapi enggak ketemu, karena kondisinya buruk dan perlu istirahat total. Susah kayaknya nyari orang baik seperti dia di dunia hiburan Indonesia saat ini,"  kata Opie.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

![vivamore="Baca Juga :"]

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian

[/vivamore]
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015